Operasi Musang Nala Polres Seluma Berhasil Tangkap 8 Pelaku Kriminal

Operasi Musang Nala Polres Seluma Berhasil Tangkap 8 Pelaku Kriminal

4 orang tersangka yang diamankan oleh Polres Seluma-(foto: jefrianto/bengkuluekspress.disway.id)-

TAIS, BENGKULUEKSPRESS.COM - Sat Reskrim dan Polsek di wilayah  Polres Seluma berhasil meringkus 8 tersangka tindak kriminal dalam Operasi Musang Nala beberapa hari lalu. Masing masing pelaku berhasil ditangkap pada waktu dan lokasi yang berbeda.

Para tersangka yang ditangkap ini pelaku curat berinisial EL (28) dan Sy( 31) dan pelaku pencurian sawit berinisial RR, pelaku jambret berinisial NF (17), dan pelaku curanmor NK (25). Lalu tersangka penggelapan motor RS (36), lalu tersangka kasus asusila EP (36) serta tersangka pengancaman dengan kekerasan SL (37).

"Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka sudah ditahan di Mapolres Seluma termasuk anak di bawah umur juga sudah dilakukan penahanan," tegas Kapolres Seluma AKBP Dermawan Dwiharyanto SIK melalui Waka Polres Seluma Kompol Tatar Insan didampingi Kabag OPS AKP Yudha S dan Kasat Reskrim Iptu Dwi Wardoyo SH MH kepada wartawan, Jumat (7/10/2022).

Kapolres mengatakan, dari 8 orang ini, ada 4 orang memang target operasi Polres Seluma. Sementara sisa tersangka lainnya ada juga terjerat kasus di Kabupaten Kaur dan Kota Bengkulu. Sehingga saat press release, hanya 4 orang yang dihadirkan.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: