BREAKING NEWS! Mandi di Danau Picung Lebong, Pemuda Tewas Tenggelam

BREAKING NEWS! Mandi di Danau Picung Lebong, Pemuda Tewas Tenggelam

Korban tenggelam di Danau Picung, Lebong, saat dievakuasi warga di -(foto: erick vonicker/bengkuluekspress.disway.id)-

LEBONG, BENGKULUEKSPRESS.COM - Para pengunjung objek wisata Danau Picung yang berada di belakang Rumah dinas Bupati Lebong, dihebohkan dengan tenggelamnya seorang pemuda bernama Fiki (20), warga Desa Gunung Alam Kecamatan Tubei.

Data terhimpun, korban yang diduga anak berkebutuhan khusus mandi sendirian terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, Jumat (30/09/2022). Namun tidak lama kemudian pengelola Danau Picung mendengar teriakan korban yang meminta tolong karena tenggelam dengan jarak lebih kurang 10 meter dari pinggir danau.

Mengetahui hal tersebut, pengelola langsung melaporkan kejadian tersebut, sehingga petugas dari Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD, anggota kepolisian dan TNI serta Masyarakat yang mendapatkan informasi langsung turun ke lokasi untuk melakukan pencarian dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan SIK Melalui Pejabat Sementara (Ps) Kabag Ops, AKP lilik Sucipto membenarkan atas peristiwa tersebut dan korban sendiri sudah di bawa ke RSUD lebong Untuk dilakukan visum.

"Ketika ditemukan, menurut petugas medis yang di lokasi, korban sudah MD," ucapnya.(614)

BACA JUGA:Tindak Aksi Balap Liar, Polres Bengkulu Amankan 7 Unit Motor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: