Gorong-Gorong Patah, Jalan Lintas Desa Wonoharjo - Suka Makmur Ambles

Gorong-Gorong Patah, Jalan Lintas Desa Wonoharjo - Suka Makmur Ambles

IST/BE Beginilah keadaan jalan lintas penghubung dari Desa Wonoharjo menuju Desa Suka makmur Kecamatan Giri mulya Kabupaten Bengkulu Utara (BU) ikut mengalami ambles, lantaran gorong-gorong di jalan lintas tersebut patah, Sabtu (24/09/22).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

GIRI MULYA, BENGKULUEKSPRESS.COM - Akibat gorong-gorong ambles, jalan lintas penghubung dari Desa Wonoharjo menuju Desa Suka makmur Kecamatan  Giri mulya Kabupaten  Bengkulu Utara (BU) ikut mengalami ambles yang membuat pengguna jalan harus berhati-bati saat melintasi jalan tersebut.

Saat dikonfrimasi, Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare SH mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (24/9) sekitar pukul 09.00 Wib. 

"Ya benar mas, hal tersebut kita ketahui setelah menerima laporan dari warga. Lantaran gorong-gorong yang berada di jalan tersebut ambles," kata Iptu Freddy.

Ditambahkannya, untuk saat ini jalan lintas tersebut sudah dapat dilalui baik itu roda dua maupun roda empat setelah pihaknya bersama para warga desa setempat bergotong royong menutupi patahan jalan lintas tersebut dengan material seadanya.

Ia juga menuturkan bahwa terkait hal ini, pihaknya telah berkoordinasi ke pihak Dinas PUPR untuk dapat segera ditindaklanjuti.

"Tadi sempat tidak bisa dilalui. Namun setelah adanya gotong royong yang dilakukan untuk menutupi jalan tersebut sementara, sehingga kendaraan R2 bisa dilalui. Namun tetap kita memasang rambu-rambu agar pengguna jalan berhati-hati saat melintas," pungkasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: