Modus Tawari Tumpangan, 2 Remaja di Bengkulu Perkosa Gadis

Modus Tawari Tumpangan, 2 Remaja di Bengkulu Perkosa Gadis

Kedua pelaku dugaan pemerkosaan diringkus Satreskrim Polres Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Tim buser Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu meringkus 2 pelaku tindak pemerkosaan terhadap salah seorang perempuan berusia 19 tahun di Kota Bengkulu. 

Peristiwa pemerkosaan tersebut terjadi saat korban sedang berjalan kaki, yang kemudian dihampiri oleh pelaku yang berjumlah dua orang dan langsung membawa korban ke salah satu kosan milik pelaku yang berada di Kelurahan Kandang Limun, Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau mengatakan, pelaku yang masih dibawah umur ini melakukan tindak pemerkosaan terhadap korban dengan membawa korban ke kediamannya dan membuka pakaian korban lalu melakukan hubungan layaknya suami istri.

"Pelaku yang kita amankan ada dua orang, AN (17) seorang pedagang, RE (16) pelajar. Jadi korban ini dihampiri korban sedang berjalan kaki kemudian pelaku dengan menggunakan sepeda motor menawarkan tumpangan untuk mengantar korban namun korban menolak tawaran pelaku kemudian korban merasa pusing dan jatuh pingsan," kata AKP Welliwanto Malau, Senin 12 September 2022.

BACA JUGA:Viral! Pemuda di Bengkulu Masak dan Makan Daging Kucing yang Sedang Hamil

Lebih lanjut, saat korban pingsan para pelaku membawa korban ke kosannya dan membuka pakaian korban dan melakukan tindak pemerkosaan.

Dalam melakukan perbuatannya, kedua pelaku secara bergantian melakukan perbuatan yang diduga pemerkosaan terhadap pelaku dengan cara membekap mulut korban dan menahan badan korban.

Akibat kejadian  korban mengalami sakit dan trauma, sehingga membuat laporan ke Polres Bengkulu. Menindak lanjuti laporan tersebut, buser Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu langsung melakukan penyelidikan dan menangkap kedua pelaku.

"Dari laporan itu Tim Opsnal Macan Gading bergerak cepat mencari pelaku, sekira   01.30 Wib  dini hari, team menangkap kedua pelaku dikosannya dikawasan Kandang Limun Kota Bengkulu," tutup AKP Welliwanto Malau.

Sementara itu, untuk mengetahui motif dan modus daripada perbuatan para pelaku , saat ini masih dalam pengembangan penyidik dan pelaku masih dalam pemeriksaan di Polres Bengkulu. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: