Millenial Food Festival Bencoolen Mall Kembali Digelar

Millenial Food Festival Bencoolen Mall Kembali Digelar

Pembukaan Millenial Food Festival di Extension Bencoolen Mall ditandai dengan pemotongan pita-(foto: dian panca/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Bertempat di gedung Extension Bencoolen Mall, Millenial Food Festival kembali di gelar dan dibuka pada Kamis (08/9/2022). Mengusung Milllenial itu sendiri bertepatan juga dengan akan hadirnya area baru Bencoolen Mall yaitu Extension Mall.

Seperti diungkapkan Kadiv Marketing dan Event Bencoolen Mall, Wiji Lestari bahwa Millenial Food Festival kali ini merupakan yang ke- 28 kalinya gelaran food festival di Bencoolen Mall diadakan.

"Mengusung tema Millenial Food Festival ini karena juga bertepatan bahwa sebentar lagi  Bencoolen Mall akan hadir area baru yaitu Extension Mall, yang mana area ini nantinya konsepnya lebih high end dan memang konsep-konsep millenial dan profesional akan hadir disini dengan brand-brand yang nanti akan sama-sama kita saksikan sendiri karena banyak sekali brand-brand yang akan hadir di area ini," ungkapnya.

Untuk gelaran event Millenial Food Festival ini sendiri akan berlangsung lumayan cukup lama yaitu selama 18 hari, mulai dari 8 September hingga 25 September 2022.  

BACA JUGA:Sederhana Tapi Penting, Ini Peran Filter Udara pada Sepeda Motor

Ada banyak berbagai macam kuliner pada Millenial Food Festival kali ini,mulai dari berbagai jajanan, minuman, bahkan hingga ke kuliner internasional pun juga ada.

"Millenial Food Festival saat ini diikuti sekitar 20an tenant, tenant-tenant yang ikut kali ini merupakan tenant yang sudah sebelumnya dipilih dari sekitar 60an tenant yang ikut test food namun tidak semua bisa diakomodir karena keterbatan tempat, semoga event selanjutnya untuk para UMKM dan kuliner-kuliner yang ada di Bengkulu bisa bergabung di festival food selanjutnya," tambahnya.

Event Millenial Food Festival ini juga bekerjasama dengan Bank Mandiri, nantinya para pengunjung yang hadir di Millenial Food Festival bisa menggunakan aplikasi Livin Mandiri untuk transaksi pembayaran di acara festival ini. Selain itu para pengunjung yang transaksi pembayaranya menggunakan Livin Mandiri dengan minimal transaksi senilai Rp 50 ribu rupiah akan mendapatkan hadiah langsung yang bisa di tukar dikasir Event Millenial Food Festival tersebut.

Selama 18 hari digelar mulai 8 September hingga 25 September 2022 selain Food Festival ada banyak berbagai event activities lainnya seperti Fashion show, free fire competitio, colouring competiotion, aerobik, K-Pop, Zumba Party, Solo song dan masih banyak lagi rangkaian event lainnya.

Di penghujung acara pembukaan Event Millenial Food Festival kemarin ditutup dengan hiburan Dance dan Fashion Catwalk bareng oleh para sponsor, tenant dan para tamu maupun pengunjung yang hadir. (Ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: