Jembatan Putus di Rejang Lebong, 3 Warga Jadi Korban

Jembatan Putus di Rejang Lebong, 3 Warga Jadi Korban

Jembatan Putus di Rejang Lebong, 3 Warga Jadi Korban-(foto: ari apriko/bengkuluekspress.disway.id)-

CURUP, BENGKULUEKSPRESS.COM - Akibat hujan deras yang melanda Kabupaten Rejang Lebong dari Rabu (31/8/2022) hingga Kamis (1/9/2022) pagi, membuat jembatan Sungai Musi di Kota CURUP Rejang Lebong putus.

Jembatan tersebut berada di Jalan Suherman penghubungan antara Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup dan Desa Dusun Sawah Kecamatan Curup Selatan. Pondasi jembatan di sisi Desa Dusun Sawah amblas karena tergerus arus Sungai Musi yang meluap.

"Kita tidak tahu pasti kapan kejadiannya, namun diperkirakan dini hari semalam," terang Ruslan, Kades Dusun Sawah dikonfirmasi Kamis pagi di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Imam Masjid di Kaur Ditemukan Tewas, Diduga Korban Tabrak Lari

Akibat kejadian tersebut, tiga orang warga Desa Dusun Sawah menjadi korban.

Ketiga warga terperosok karena saat melintas tak mengetahui bahwa salah satu sisi jembatan sudah amblas, sehingga ketiganya terjatuh.

Tiga warga Dusun Sawah yang menjadi korban tersebut adalah Aldo (19), Haris (45) dan Inem (31).

"Yang pertama Aldo sekitar pukul 03.30 sampai pukul 04.00 WIB sedangkan Haris dan Inem sekitar pukul 04.00 WIB sampai pukul 04.30 WIB," tambah Ruslan.

BACA JUGA:Terduga Begal di Rejang Lebong Berhasil Ditangkap Calon Korbannya

Hingga Kamis pagi untuk motor jenis Vega yang dikendarai Haris dan Inem sudah berhasil dievakuasi dari bawah jembatan sedangkan untuk motor Aldo yang merupakan motor Honda Supra X 125 masih dilakukan pencarian.

Sementara ketiga korban sudah dibawa ke layanan kesehatan terdekat kemudian dirujuk ke RSUD Curup.(Ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: