Dianiaya Teman, Mekanik Bengkel di Bengkulu Bonyok

Dianiaya Teman, Mekanik Bengkel di Bengkulu Bonyok

Kasi Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang mekanik berinisial RA (26) melapor ke Polres BENGKULU lantaran menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh temannya sendiri berinisial NK (31).

Peristiwa penganiayaan yangi dialami korban RA ini terjadi di salah satu bengkel motor yang berada di Kelurahan Lingkar Timur Kota Bengkulu. 

Disampaikan korban RA melalui laporan polisi yang dibuat, terduga pelaku NK hendak meminjam handphone miliknya namun oleh korban handphone tersebut tidak dipinjamkan.

BACA JUGA:13 Tsk Penyalahgunaan Narkoba di Bengkulu Ditangkap

Terduga pelaku yang kesal akan hal tersebut langsung melakukan pemukulan pada korban hingga korban tersungkur ke lantai.

Kasi Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. Saat ini laporan RA sudah diterima dan masih dalam proses lidik.

“Laporan sudah kita terima dan masih dalam proses penyelidikan oleh anggota,” kata AKP Sugiharto, Rabu 31 Agustus 2022. 

Ia menambahkan, atas perbuatan terduga pelaku NK. Korban RA saat ini mengalami luka di bagian kepala sebelah kiri akibat terkena benturan kursi yang dilayangkan oleh terduga pelaku.

Tidak hanya itu, korban RA juga mengalami luka lecet di bagian sebelah kanan. Korban yang tak terima akan perbuatan terduga pelaku mendatangi Polres Bengkulu untuk membuat laporan guna menindaklanjuti perbuatan terduga pelaku tersebut.

“Untuk korban ini mengalami luka berdarah akibat penganiyaan yang dilakukan terduga pelaku. Sehingga korban yang tak terima akan perlakukan terduga pelaku membuat laporan polisi,” tutup AKP Sugiharto. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: