Motor Ditimpa Pohon, Anak Tewas, Ayah Kritis

Motor Ditimpa Pohon, Anak Tewas, Ayah Kritis

Tampak kendaraan yang dtumpangi oleh korban bersama ayahnya yang tertimpa poho tumbang, Senin (29/8).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

PUTRI HIJAU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Akibat tertimpa pohon, seorang bocah 9 tahun di Kecamatan PUTRI HIJAU, Bengkulu Utara, meninggal dunia, pada Senin (29/8) sekitar pukul 17.00 Wib.

Berdasarkan data terhimpun bocah yang yang diketahui bernama Olivia tersebut pergi bersama ayah kandungnya Haryono, pergi ke rumah paman korban yang berada simpang Desa Karang Pulau.

Setelah itu, ayah dan anak tersebut kembali lagi menuju ke rumah yang berada di Desa Karang Tengah. Namun naas di tengah perjalanan, motor yang ditumpangi korban bersama ayahnya malah tertimpa pohon yang tumbang diduga akibat angin kencang disertai hujan deras.BACA JUGA:Disambar Petir, 1 Tewas 2 Pingsan

Salah seorang warga Desa Karang Pulau, Aris Eko menjelaskan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 5 sore menjelang magrib. Anak korban meninggal dunia, sementara ayah korban juga mengalami luka berat dan kritis akibat luka di bagian Kepala. Saat ini korban masih berada di Rumah Sakit Lagita, Kecamatan Ketahun.

"Kejadian sekitar pukul 5 sore lantaran angin kencang keduanya tertimpa pohon, yang mengakibatkan korban meninggal dunia, sementara, ayah korban mengalami luka yang cukup serius. Sekarang masih di rumah sakit Lagita, lagi proses mau dirujuk ke Bengkulu," pungkasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: