Kakek di Bengkulu Meninggal Dunia Usai Pesan Kamar Hotel

Kakek di Bengkulu Meninggal Dunia Usai Pesan Kamar Hotel

salah satu kamar hotel tempat korban menginap-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang kakek berusia (62) berinisial IZ warga Pagar Dewa Kota BENGKULU dikabarkan meninggal dunia usai memesan kamar hotel dikawasan lapangan golf Kota BENGKULU.

Kanit Reskrim Polsek Gading Cempaka Ipda M Akhyar Anugerah mengatakan, IZ mengalami pingsan usai memesan sebuah kamar hotel dikawasan lapangan golf pada Senin (8/8).

Resepsionis yang mengetahui kondisi IZ yang sudah tak sadarkan diri tersebut langsung membawa IZ kerumah sakit Gading Medika guna mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:Ditemukan Motor Hasil Curian di Semak Belukar

Namun, tidak lama kemudian IZ dikabarkan meninggal dunia saat tengah mendapati perawatan di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Gading Medika. 

“Jadi korban pingsan dan dibawa pihak resepsionis ke rumah sakit dan meninggal di rumah sakit Gading Medika,” kata Ipda M Akhyar Anugerah pada bengkuluekspress.com

Dijelaskan Ipda M Akhyar, dari keterangan sementara yang pihaknya dapati bahwa IZ memesan salah satu kamar hotel di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Tewasnya 2 Pemuda di Depan SPBU Bencoolen Mall Dilatarbelakangi Persoalan Asmara

Sementara itu dari keterangan pihak keluarga, IZ mempunyai riwayat sakit jantung. Selain itu dari pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan visum maupun otopsi.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum maupun otopsi dan meminta korban IZ dibawa kerumah duka untuk disemayamkan,” ucapnya

Kendati demikian, dari hasil olah tkp, pihak kepolisian juga tidak menemukan adanya hal-hal yang yang mencurigakan, dan dari dalam kamar hotel juga terlihat masih rapi. Sedangkan untuk kondisi tubuh korban juga tidak ditemukana adanya kekerasan. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: