Ditemukan Motor Hasil Curian di Semak Belukar

Ditemukan Motor Hasil Curian di Semak Belukar

Anggota Polsek Ratu Agung saat mengamankan motor hasil curian yang ditemukan warga-(foto: tri yulianti/bengkulekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Warga Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu dihebohkan dengan penemuan satu unit kendaraan roda dua jenis Honda Scoopy yang diketahui merupakan hasil curian. 

Kapolsek Ratu Agung melalui anggota Unit Reskrim Polsek Ratu Agung Brigpol Eki Adi Prawinata, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa motor tersebut ditinggalkan oleh pelaku pencurian yang saat ini belum diketahui. 

"Kita menerima laporan dari masyarakat bahwa ditemukan satu unit sepeda motor jenis scoopy di kawasan jalan Merawan 9 RT 23 RW 6 Sawah Lebar Kota Bengkulu,” kata Brigpol Eki Adi Prawinata, Senin (8/8).

BACA JUGA:Setelah Kepergok Pemilik Rumah Saat Mencuri TV, 3 Pemuda Bertato Diringkus

Dijelaskan Brigpol Eki Adi Prawinata, sebelumnya sekira pukul 00.30 dini hari, pihaknya menerima laporan dari warga terkait pencurian sepeda motor. 

Pencurian sepeda motor itu terjadi dijalan indekos dikawasan Merapi, Kelurahan Kebun Tebeng milik Diah Pitaloka warga Kabupaten Seluma.

Kemudian, pada Senin pagi (8/8) pihak Polsek Ratu Samban menerima laporan dari masyarakat terkait ada temuan motor di belakang rumah kosong di Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Setubuhi Anak Kandung Saat Istri Pergi Arisan

“Setelah kita menerima laporan itu kita langsung mendatangi tkp. Kemudian sampai dilokasi kita cocokan nomor mesinnya dan ternyata cocok,” ungkapnya.

Sementara itu, terkait penemuan motor hasil curian ini, pihak Polsek Ratu Agung masih melakukan pengembangan guna mengungkap pelaku dari tindak pidana pencurian sepeda motor yang dilakukan.

Di sisi lain, pemilik motor Honda scoopy yakni Diah Pitaloka mengungkapkan rasa bahagianya lantaran motor kesayangan miliknya telah kembali.

Ia juga mengucapkan terima kasih pada pihak kepolisian dan juga warga Sawah Lebar Kota Bengkulu yang telah menemukan motor miliknya tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih pada pihak Polsek Ratu Agung dan warga yang telah menemukan motor saya,” tutup Diah.(TRI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: