Manjat Pohon Jeruk, Pemuda di Bengkulu Utara Tewas Tersengat Listrik

Manjat Pohon Jeruk, Pemuda di Bengkulu Utara Tewas Tersengat Listrik

Bermaksud mengambil buah jeruk didepan rumah pemuda Padang Jaya, meninggal dunia tersengat listrik, Jumat (5/8)-(foto: aprizal/bengkuluekspress.disway.id)-

PADANG JAYA, BENGKULUEKSPRESS.COM - Akibat memanjat pohon jeruk yang berada di depan halaman rumah, Kenang Hasdiansyah (20), warga Desa PADANG JAYA Kecamatan PADANG JAYA Kabupaten Bengkulu Utara (BU) meninggal dunia kaibat tersengat aliran listrik, Jumat (5/8).

"Awalnya korban berniat mengambil buah jeruk. Tanpa disadari oleh korban, terdapat instalasi kabel PLN di atas atap rumah korban, yang menempel dengan batang jeruk, yangbkahirnya korban tersengat listrik dan meninggal dunia," ujar Kapolsek Padang Jaya Iptu Edi Purwanto, saat dikonfirmasi awak media.

BACA JUGA:38 Pejabat Bengkulu Utara Dimutasi, Berikut Namanya!

Ditambahkanya, bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 wib, dan untuk jenazah korban sudah dimakamkan  di TPU Desa Padang Jaya setelah Sholat Jumat.

"Korban sempat mau dilarikan ke RSUD Arga Makmur akan tetapi di perjalanan korban pun mengehembuskan nafas terkhir. Untuk jenazah korban sudah dimakamkan di TPU Desa setempat," pungkasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: