Festival Muharram, Jalan Pantai Panjang Diberlakukan Satu Jalur

Festival Muharram, Jalan Pantai Panjang Diberlakukan Satu Jalur

Persiapan Tenda Bazar Festival Muharam di Sport Center Pantai Panjang-(foto: asuary/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Polres Bengkulu memberlakukan satu jalur bagi masyarakat yang ingin mengunjungi festival Muharram yang berada di kawasan Sport Center Bengkulu.

Pemberlakukan satu jalur ini disampaikan oleh Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady agar tidak terjadi penumpukan kendaraan yang ingin berkunjung ke festival tersebut.

Ia menjelaskan pemberlakukan satu arus ini dimulai dari jembatan BIM menuju sport center Bengkulu. Lalu kendaraan diarahkan ke simpang Hotel Grage Horizon.

BACA JUGA:Ayo Ramaikan Festival Tabut dan Bazar, Diresmikan Jumat Malam
Persiapan Tenda Bazar Festival Muharam di Sport Center Pantai Panjang-(foto: asuary/bengkuluekspress.disway.id)-

Selanjutnya, untuk kendaraan yang menuju dari pantai berkas juga kita arahkan simpang Hotel Grage Horizon. 

“Kita buat rekayasa lalu lintas seperti malam takbiran. Untuk satu jalur dimulai dari jembatan belakang BIM sampai dengan simpang Hotel Grage Horizon,” kata AKBP Andi Dady, Senin (1/8) pada bengkuluekspress.com

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Bengkulu, rekayasa lalu lintas dengan pemberlakukan satu arus ini akan dilakukan selama festival Muharram digelar.

BACA JUGA:Sandiaga Uno akan Kunjungi Desa Belitar Seberang dan Festival Tabut

Selain rekayasa lalin, Polres Bengkulu juga mendirikan posko untuk pengamanan kegiatan Muharram. Diantaranya pengamanan yang ditempatkan di Lapangan Merdeka View Tower Bengkulu untuk kegiatan festival tabut dan sport center untuk Festival Muharram.

“Satu arus ini kita lakukan sampai 10 Muharram atau 8 Agustus 2022. Sedangkan untuk pengamanan kita dirikan dua posko dimasing-masing lokasi festival,” tutup AKBP Andi Dady. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: