Tak Kuat Nanjak, 2 Truk Terguling, Kaki Sopir Terjepit

Tak Kuat Nanjak, 2 Truk Terguling, Kaki Sopir Terjepit

Dua truk mengalami kecelakaan di Desa Dusun Kalalai II, Kecamatan Arma Jaya Bengkulu Utara-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

ARMA JAYA, BENGKULUEKSPRESS.COM - Akibat tak kuat menanjak satu unit truk yang membawa muatan air mineral kemasan, seketika mundur dan menabrak mobil truk box yang ada di belakangnya.

Dua unit kendaraan truk tersebut terguling di jalan lintas Desa Dusun Kalalai II, Kecamatan Arma Jaya, Bengkulu Utara (BU) pada Sabtu siang (30/7) sekitar pukul 11.30 WIB, yang menyebabkan jalur lalu lintas Arga Makmur - Kota Bengkulu, mengalami kemacetan panjang, hingga ratusan meter.

Menurut keterangan dari salah seorang warga Zulkarnain (35) yang berada di lokasi kejadian, bahwa kejadian tersebut terjadi  pukul 11.30 wib, karena truk yang gagal menanjak.

BACA JUGA:183 Kades di Bengkulu Utara Dilantik, Mian: Kades Harus Profesional

Satu unit truk yang membawa muatan air mineral kemasan, seketika mundur dan menabrak mobil truk box yang ada di belakangnya.

"Yo bang, kareno mobil box yang bawa air mineral dak kuat nanjak, numbur mobil yang ada dibelakangnyo. Akhirnya terguling bang dan melintang di jalan," kata Zul

Zul menambahkan, dari kejadian tersebut pengendara truk Hino dan truk box saat di evakuasi, karena terjepit di bagian kaki dan dibawah ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA:Simpan 710 Butir Samcodin, Pemuda Ini Terancam 15 Tahun Penjara

Namun hingga saat ini kedua mobil masih belum dievakuasi yang mebuat pengendara lainnya yang melintas harus menunggu dan ada juga berbalik arah. 

"Sopirnyo luka-luka bang. Meski salah atau sopir kakinyo terjepit tapi bisa dievakuasi dan sudah dibawa ke rumah sakit bang," tandasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: