183 Kades di Bengkulu Utara Dilantik, Mian: Kades Harus Profesional

183 Kades di Bengkulu Utara Dilantik, Mian: Kades Harus Profesional

Pelantikan 183 Kades terpilih oleh Bupati Mian, Jumat (29/7)-(foto: aprizal/bengkuluekspress.disway.id)-

ARGA MAKMUR, BENGKULUEKSPRESS.COM - Kepala desa terpilih seharusnya menjadi sosok yang dewasa dan profesional, dengan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada warga tanpa pandang bulu.

Penekanan tersebut disampaikan Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir H Mian saat memberikan sambutan usai melantik 183 kades hasil Pemilihan Kepala Desa gelombang pertama tahun 2022 di halaman Kantor Bupati, Jumat (29/7).

"Ini yang saya tegaskan kepada 183 Kades terpilih ini, menjadi sosok yang dewasa dan profesional, dengan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada warga tanpa pandang bulu," kata Bupati Mian.

BACA JUGA:Simpan 710 Butir Samcodin, Pemuda Ini Terancam 15 Tahun Penjara

Mian menambahkan, penekanan yang disampaikan  harus dijalankan oleh Kades terpilih, karena para Kades merupakan  bagian dari Pemerintah Kabupaten BU dan ini harus jadi pedoman.

"Tidak hanya menjadi kepala hanya komando, kuasai peraturan, semangat gotong royong harus ditingkatkan, serta pemikiran kepala desa harus menyatukan kebhinekaan di setiap desa dengan merangkul seluruh golongan. Ini semua yang harus diajalankan oleh Kades terpilih, saya harap para Kades bagian dari pemerintah kabupaten BU dan ini harus jadi pedoman," tandasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: