Tanpa Keluarga, Warga Sumbar Bunuh Diri di Pantai Panjang akhirnya Dimakamkan

Tanpa Keluarga, Warga Sumbar Bunuh Diri di Pantai Panjang akhirnya Dimakamkan

Prosesi pemakaman Rudi, koban bunuh diri yang ditemukan di Pantai Panjang Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkulekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Mayat laki-laki yang ditemukan tewas bunuh diri dengan cara gantung diri di sebuah pohon di kawasan joging track Pantai Panjang Kota BENGKULU, Selasa sore (26/7) akhirnya dimakamkan

Mayat laki-laki yang bernama Rudi Ardianto (39), warga Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat tersebut dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Penurunan Kota Bengkulu, setelah enam hari tidak ada pihak keluarga yang menghubungi pihak kepolisian. 

Dikatakan Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Welliwanto Malau, sejak penemuan mayat Rudi di Pantai Panjang hingga saat ini belum ada pihak keluarga yang menkonfirmasi. Sehingga diputuskan secara bersama untuk memakamkan mayat Rudi tersebut.

BACA JUGA:Korban Bunuh Diri di Pantai Panjang Diduga Pelaku Pembunuhan

“Mayat Rudi sudah beberapa hari di rumah sakit Bhayangkara, tapi belum ada pihak keluarga yang menghubungi. Jadi kita lakukan pemakaman,” kata AKP Welliwanto Malau.

Diketahui sebelumnya, penemuan mayat Rudi Ardianto ini sempat menghebohkan warga Kota Bengkulu pada Kamis kemarin (22/7) yang ditemukan tak jauh dari tepian Pantai Panjang  Bengkulu, tepatnya di kawasan joging track.

Rudi Aridanto diketahui merupakan warga Kabupaten Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat. Dimana sebelumnya pihak Satreskrim Polres Bengkulu telah melakukan koordinasi ke pihak Polres Solok Selatan, terkait identitas Rudi. (TRI)

BACA JUGA:Pemuda Tewas Tergantung di Pohon, Diduga Bunuh Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: