Remaja Tewas Terkubur dan Dibungkus Karung

Remaja Tewas Terkubur dan Dibungkus Karung

BINTUHAN, BE - Penemuan jasad seorang pria yang ditemukan warga terkubur dengan kondisi dimasukkan ke dalam karung di Desa Pulau Tengah, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi membuat geger warga Kaur khususnya di Kecamatan Kelam Tengah.

Pasalnya jasad yang hampir membusuk itu merupakan warga Desa Sukarami II Kecamatan Kelam bernama Jika Radian Saputra (17).

“Ya benar ada terjadi pembunuhan di Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi dan korbannya merupakan warga Kaur Kecamatan Kelam Tengah. Kita kini bersama pihak keluarga sedang menunggu jenazah korban dari Jambi dibawah ke Kaur,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning AKP Pedi Setiawan SH MH, Minggu (13/2).

Data terhimpun BE, dimana jasad korban yang diduga dibunuh oleh WB (35), Warga Desa Ringangan 1 Kecamatan Kelam itu, ditemukan warga di Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat. Penemuan mayat pada Sabtu (12/2) malam 17.00 itu, dalam kondisi tubuh korban terbungkus karung dan penuh luka-luka. Hingga berita ini diturunkan pihak Kepolisian masih mendalami motif pelaku yang tega menghabisi nyawa rekan satu kampung tersebut.

“Untuk pelaku sudah di amankan oleh Polres Merangin dan untuk motifnya kita belum tahu, karena ini TKP nya berada di Jambi dan yang menangani kasus ini pihak Polres Merangin,”terang Kapolsek.

Keluarga Terduga Pembunuhan Diungsikan Sementara itu, guna mengindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, pihak Polsek dan Kades setempat sudah mengungsikan keluarga terduga pelaku pembunuhan dari Desa Rigangan 1 Kecamatan Kelam Tengah. Namun hingga kini kondisi di Desa Rigangan itu masih aman terkendali dan juga tidak ada pergerakan dari keluarga korban. Dimana hingga kini pihak Kepolisian, Camat dan keluarga korban masih menunggu kedatangan jenazah korban dari Provinsi Jambi.

“Untuk keluarga terduga pemubununhan sudah kita ungsikan dan juga kita bersama pihak terkait juga sudah siaga dilokasi guna mengindari hal-hal yang tidak dinginkan terjadi. Sampai kini kondisi masih kondisif ,” jelas Kapolsek.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Sukarami II Heri Kuspi juga menyampaikan jika kondisi suasana di desa Sukarami masih aman terkendali. Dimana ia bersama pihak keluarga masih menungu kedatangan jenazah korban dari Jambi ke Kabupaten Kaur. “Jenazah dibawa menggunakan ambulan rumah sakit Jambi dan kini masih dalam perjalanan dan mudah-mudahan sore ini sudah tiba dirumah duka,”singkat Kades.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: