Calon Tunggal Direktur PDAM BS

Calon Tunggal Direktur PDAM BS

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com - Asisten 3 Bupati Bengkulu Selatan (BS) yang juga Panitia Seleksi calon direktur PDAM BS, Novman Ahmad Ali SE mengatakan, saat ini hanya satu calon direktur PDAM Manna yang memenuhi syarat. Sedangkan calon sebelumnya tidak lulus syarat administrasi.

\"Hanya satu yang memenuhi syarat,\" katanya.

Dikatakan Novman Ahmad Ali, sebelumnya ada dua pendaftar calon Dir PDAM Manna yakni Iwan Kurwantoro dan Muhammad Petir. Berdasarkan aturan yang berlaku, syarat calon Dir PDAM minimal 3 orang dan maksimal 5 orang. Hanya saja, setelah dilakukan penambahan waktu pendaftaran, tidak ada lagi yang mendaftar calon Dir PDAM ke panitia. Setelah itu pihaknya berkoordinasi ke pihak Kemendagri. Setelah itu diizinkan melanjutkan tahapan.

\"Calon yang lengkap syarat hanya Iwan Kurwantoro,\" ujarnya.

Mengingat hanya satu calon yang lulus seleksi administrasi, Novman Ahmad Ali mengaku pihaknya belum dapat melanjutkan ke tahapan berikutnya. Sebab akan kembali berkoordinasi lagi Ke Kemendagri, apakah dengan calon tunggal seleksi dapat dilanjutkan atau tidak.

\"Kita harus berhati-hati, koordinasi ini dilakukan agar tahapan yang kita lakukan tidak salah,\" imbuhnya.

Wakil Bupati BS, H Rifai Tajuddin SSos berharap seleksi Dir PDAM berjalan lancar tanpa ada hambatan. Dirinya berharap dalam waktu dekat sudah ada Dir PDAM yang baru. Sebab selama ini sudah lama Dir PDAM dijabat oleh Pelaksana tugas (Plt). Sehingga dengan adanya direktur yang definitif kinerja dan pelayanan di PDAM Manna dapat lebih maksimal.

\"Semoga seleksi Dir PDAM berjalan lancar dan segera adanya direktur yang definitif,\" harap Wabup. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: