Ini Alasan Pembaruan Identitas Logo dan Produk Telkomsel

Ini Alasan Pembaruan Identitas Logo dan Produk Telkomsel

\"\" Alasan Pembaruan: Teknologi digital terus berkembang pesat dari waktu ke waktu. Seiring dengan hal tersebut, masyarakat Indonesia terus menggali lebih dalam berbagai potensi dari adopsi gaya hidup digital yang menyeluruh. Selama lebih dari 26 tahun, Telkomsel senantiasa berdedikasi dalam menghadirkan konektivitas di seluruh penjuru Indonesia. Namun, menjadi perusahaan telekomunikasi saja tidak lagi cukup dalam menghadirkan perubahan-perubahan transformatif yang lebih bermakna untuk generasi saat ini dan yang akan datang. Pada 18 Juni 2021, Telkomsel memperkenalkan Identitas yang baru sebagai simbol perubahan, yang juga menandakan sebuah awal perjalanan guna membuka lebih banyak peluang bagi setiap lapisan masyarakat dan mewujudkan komitmen menjadi perusahaan digital terdepan di Indonesia. Semangat pembaruan tersebut juga didorong dengan penggunaan tagline #BukaSemuaPeluang. Brand Purpose: Telkomsel hadir untuk melanjutkan komitmennya dalam memberdayakan dan menginspirasi masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih bermakna. Hal tersebut diwujudkan melalui layanan dan produk berbasis digital yang akan membuka lebih banyak peluang dan memaksimalkan potensi diri demi membawa masyarakat pada perubahan yang lebih berarti. Dalam menjalankan purpose ini, Telkomsel yang baru hadir sebagai enabler, yang menciptakan kesempatan dan pengalaman baru melalui layanan dan produk digital yang akan mendukung gaya hidup masa depan. Nilai-nilai baru brand Telkomsel: Transformasi yang dilakukan oleh Telkomsel juga akan semakin dilengkapi dengan serangkaian nilai-nilai baru yang diaktualisasikan ke dalam bentuk integrasi produk-produk dan layanan berbasis digital yang lebih menyeluruh. Integrity, Sebagai salah satu perusahaan paling terpercaya di negara ini, kami identik dengan keandalan, kualitas, dan aksesibilitas. Kami telah mendapatkan kepercayaan ini dengan selalu menindaklanjuti komitmen perusahaan. Kami konsisten untuk selalu transparan dan jujur ??dalam semua interaksi kami dengan pelanggan, mitra, dan pemangku kepentingan kami. Telkomsel akan memanfaatkan momen pembaruan ini untuk memandu pelanggan memasuki dunia digital baru ini. Purposeful, Sebagai flag carrier Indonesia dan perusahaan yang berfokus pada pelanggan, kami dipandu oleh pelanggan kami dan ambisi mereka dalam hidup. Kami memiliki tujuan untuk selalu melakukan apa yang terbaik bagi pelanggan kami dan kebutuhan masyarakat, dan bukan hanya apa yang benar untuk kemajuan kami. Empowering, Apa yang kami lakukan adalah untuk semua. Telkomsel berupaya menyediakan produk dan layanan terbaik yang memungkinkan pelanggan dan masyarakat tidak memiliki batasan pada apa yang dapat mereka capai. Kami akan selalu berinisiatif, terbuka dengan energi yang kami miliki untuk dibagikan bersama kepada masyarakat. Exciting, Telkomsel adalah perusahaan yang dinamis di sektor yang terus bergerak. Kami akan terus menghadirkan ragam inovasi solusi layanan yang menarik, terus bergerak cepat, dan bahkan menyenangkan. Hal tersebut ini berasal dari hasrat kami untuk menghadirkan produk dan layanan yang menarik dan menginspirasi, dengan semangat antusiasme dan keyakinan yang tinggi. Nilai-nilai tersebut didasarkan pada komitmen kami untuk memperkuat trifecta digital yang meliputi Digital Connectivity, Digital Service, dan Digital Platform untuk menghadirkan ekosistem digital Telkomsel yang komprehensif dan terintegrasi melalui penerapan produk dan inovasi layanan berbasis best customer-centric solutions, pengembangan jaringan terkemuka secara berkelanjutan, serta berkolaborasi dengan perusahaan teknologi terkemuka dan mitra strategis di Indonesia dalam rangka meningkatkan pengalaman digital lifestyle masyarakat Indonesia. Brand Identity baru Telkomsel Lebih dari perubahan simbol, namun sebagai Simbol Perubahan itu sendiri! Logo Telkomsel yang baru terinspirasi dari lekukan dan pola batik sebagai identitas budaya Indonesia. Warna merah yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan kombinasi gradasi warna untuk memunculkan semangat excitement dan friendliness. Telkomsel dibangun akan optimisme terhadap masa depan yang lebih baik, yang membuka peluang untuk semua lini kehidupan. Hal ini disimbolisasikan dalam wujud ‘portal’, gerbang menuju dunia penuh peluang dan kemungkinan. Gerbang yang terbuka dan mengundang untuk masuk ke dunia digital yang terpercaya. Pembaruan brand identity telkomsel terdiri dari beberapa elemen, baik visual maupun audio. Logo dan font type: Terinspirasi dari warisan unik Indonesia yaitu motif batik, logo baru Telkomsel terinspirasi berbagai ukiran motif batik khas Indonesia, yang kemudian dirangkai menjadi sebuah font type khusus milik Telkomsel, yakni Telkomsel Batik Sans. Font type ini merupakan karya anak bangsa Degarism Studio, Bandung. Selain itu, logo baru Telkomsel juga memadukan huruf kapital dan huruf kecil yang merepresentasikan semangat Telkomsel untuk lebih ramah dan dekat dengan pelanggan.(rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: