Lampu Jalan Tak Berfungsi

Lampu Jalan Tak Berfungsi

\"lampu-jalan\"PINO RAYA, BE – Banyaknya lampu jalan di wilayah Kecamatan Raya khususnya di kawasan Desa Pasar Pino yang tidak berfungsi membuat sepanjang wilayah kecamatan khususnya yang menjadi jalan lintas Bengkulu - Manna, menjadi gelap gulita pada malam hari. ”Saat ini sudah  banyak lampu jalan yang mati dan belum juga diperbaiki,” keluh Heru, warga Desa Pasar Pino, kemarin.

Ditambahkan Heru, kendati lampu itu sudah lama rusak, pihak pemerintah tidak kunjung memperbaikinya. Sedangkan para pelanggan listrik selalu dibebani untuk membayar pajak penerangan jalan 10 persen dari beban pemakaian listrik. Sebab itu dia meminta lampu jalan itu diperbaiki supaya warga tidak hanya dikenakan pajak lampu jalan semata. \"Kami minta jangan kami hanya dibebani untuk membayar  pajak penerangan jalan saja akan tetapi untuk lampu jalan juga harus diperbaiki,” katanya.

Sementara anggota DPRD BS Faizal Mardianto SH juga menyayangkan banyaknya lampu jalan yang mati di wilayah BS khususnya di wilayah Kecamatan Pino Raya. Dia pun mencontohkan di Simpang Kelutum, di depan Masjid Muhajirin Desa Pasar Pino dan juga titik lainnya rata-rata lampu jalan sudah banyak yang mati. Padahal tempat tersebut merupakan lokasi yang ramai dilewati warga.

Faizal yang menetap di Desa Pasar Pino itu mengharapkan agar Pemkab BS dapat memperbaiki lampu jalan yang rusak itu. ”Kami harap pemda dapat segera memperbaiki lampu jalan yang mati itu sehingga tidak hanya mewajibkan pelanggan listrik hanya membayar pajak penerangan jalan akan tetapi juga pelayanan kepada warga BS juga perlu dioptimalkan,” katanya.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: