Personil Kodim 0425/Seluma Divaksin

Personil Kodim 0425/Seluma Divaksin

TAIS, bengkuluekspress.com - Selaku garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu, khususnya Kabupaten Seluma, Dandim 0425/Seluma Letkol Czi Agus Martahan Limbong, S.T, M.Tr (Han) menegaskan bahwasanya seluruh personil Kodim Seluma akan segera dilakukan vaksin. Sebagai upaya pencegahan akan Covid-19 pada personil.

\"Untuk seluruh prajurit TNI sudah dibagi pelaksanaan vaksin termasuk seluruh yang ada di Seluma ini oleh Korem,\" tegasnya.

Ditambahkan, untuk pelaksanaan vaksin seluruh personil di setiap kodim jelas akan dilakukan oleh Korem, sehingga personil di Kodim 0425/Seluma ini hanya menunggu perintah dan waktu kapan akan dilakukan vaksin berdasarkan jadwal yang ditetapkan.

\"Untuk jadwal kita masih menunggu, mengingat saat ini masih pembagian berdasarkan usia dan tugas personil sendiri,\" tegasnya.

Dijelaskan, sebelumnya seluruh personil Kodim 0425/Seluma berjumlah total 213 orang, sudah dilakukan Rapid Test Anti Gen. Dan hasilnya seluruhnya menunjukkan negatif Covid-19. Sekalipun demikian, personil kodim 0425/Seluma tetap menerapkan protokol kesehatan. Baik itu Babinsa maupun keluarga personil juga harus tetap mengedepankan protokol kesehatan.

\"Personil harus jadi garda terdepan untuk menerapkan protokol kesehatan di tengah lingkungan. Agar tidak terus meluasnya Covid 19,\" sampainya.

Lebih penting lagi, kata Dandim, personil harus bisa menjaga imun tubuh masing masing dan keluarga. Dan ikut mengkonsumsi makanan bergizi dan seimbang beserta mengkonsumsi vitamin. \"Tetap sehat untuk personil ku, mari jaga kesehatan dan terapkan Prokes,\" pungkasnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: