Warga Kaur Hilang di Kebun

Warga Kaur Hilang di Kebun

LUKANG KULE, bengkuluekspress.com - Warga Desa Suka Nanti Kecamatan Lungkang Kule Kabupaten Kaur dibuat geger dengan menghilangnya seorang petani bernama Jhoni Marsid (33). Jhoni dikabarkan hilang saat pergi ke kebun untuk menjaga kebun jagung miliknya pada Rabu (26/8) lalu. Hingga berita ini diturunkan korban belum ditemukan dan masih dalam pencarian warga dan Polsek setempat.

“Ya untuk warga yang hilang di kebun beberapa hari lalu belum kita temukan dan masih kita lakukan pencarian,” kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kapolsek Pagulu Ipda Samsul Rizal SH, kemarin (28/8).
Dikatakan Kapolsek, peristiwa hilangnya warga Desa Suka Nanti itu bermula dari hari Selasa (25/8) sekitar pukul 20.00 WIB di desa setempat korban Jhoni bersama ibu kandungnya Rasmawati dari rumah pergi ke kebun jagung dengan maksud untuk menjaga jagung yang sudah panen. Kemudian Jhoni dan ibunya tidur dan menginap di pondok kebun, lalu pada hari Rabu (26/8) sekitar pukul 07.00 WIB ibu korban pulang ke rumah. Sedangkan Jhoni menunggu jemuran jagung di dekat pondok kebun. Lalu sekitar pukul 09.00 WIB adik korban bernama Ilham pergi ke kebun jagung untuk mengantarkan makan, akan tetapi ia terkejut korban tidak ada lagi di pondok tersebut. Mengetahui korban tidak ada di pondok dan ia melakukan pencarian dan tidak membuahkan hasil dan lalu ia pulang ke rumah dan melaporkan kejadian tersebut ke warga dan Polsek setempat. “Untuk foto korban hilang sudah kita sebar dan bagi yang menemukan silakan hubungi nomor HP 081274010071. Dari hasil keterangan warga memang korban ini mengalami gangguan jiwa,” terang Kapolsek. (irul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: