Final, Golkar Usung Erwin di Pilkada Seluma

Final, Golkar Usung Erwin di Pilkada Seluma

TAIS, bengkuluekspress.com - Kemarin, DPD Golkar memastikan untuk mendukung pasangan bakal calon Bupati Seluma Erwin Octavian-Gustianto. SK dukungan ini diserahkan langsung Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera II, Bobby Adhityo Rizaldi yang juga Anggota Komisi I DPR RI.

\"Baru saja kita serahkan SK dukungan, serta meyakini anak muda ini punya potensi tinggi berdasarkan hasil survei SMRC untuk memenangkan Pilkada di Seluma,\" tegas Ketua DPD II Golkar Kabupaten Seluma, Yudi Harzan SH, kepada BE.

Disampaikan, jika beberapa hari ke depan, DPD II Golkar Kabupaten Seluma juga akan mengeluarkan formulir B1 KWK yang harus berisi pernyataan mengusung calon yang bersangkutan dari pengurus DPP partainya. Karena B1 KWK harus diisi oleh DPP Golkar. Sebagai pernyataan bahwa DPD II Golkar Kabupaten Seluma mendukung pasangan bakal Calon Bupati Seluma, Erwin Octavian-Gustianto.

\"Dalam dua hari ini kita akan mengeluarkan B1KWK dan B2KWK akan menyusul juga,\" tegasnya.

Ditambahkan, ini merupakan langkah maju untuk peta politik di Kabupaten Seluma. Oleh karenanya, kami seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar di Kabupaten Seluma menerima perintah DPP ini untuk memenangkan pasangan ini untuk menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Seluma di Pilkada 2020.

Diketahui, Erwin sudah mendapatkan lima Parpol, yakni Perindo 3 kursi, PKPI 2 kursi, PKS 1 kursi, PPP 2 kursi dan Golkar 4 kursi, sehingga sudah memenuhi kuota pencalonan sebanyak 6 kursi dengan total Erwin dapatkan sebanyak 12 kursi yang mendukung Erwin. (jef)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: