Utami Catering, Hari Ini Pesan, Hari Ini Jadi

Utami Catering, Hari Ini Pesan, Hari Ini Jadi

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Bagi kalian yang mencari catering dengan peyajian yang cepat, Utami Catering solusinya. Dapur yang menyediakan berbagai masakan yang secara cepat, yang diolah langsung sebelum waktu pengambilan ini, beralamat di Jalan Ratu Agung No.4, Anggut Bawah, Kec. Ratu Samban, Kota Bengkulu.

\"Kami disini menyediakan makanan yang masih fresh, jika hari ini pesan hari ini pun langsung jadi. Masakan di dapur ini dimasak sendiri dengan waktu 2 jam, jadi kalau pesannya pagi hari siang bisa langsung diantar,\" kata Hasnah (47), selaku koki Utami Catering saat ditemui BE, Selasa (11/2)

Utami Catering yang merupakan perusahaan jasa boga ini, sudah berdiri kurang lebih 12 tahunan. Menyediakan semua masakan, dan dimasak langsung saat terima pesanan sehingga masakan masih dalam keadaan hangat saat diantar. Kemudian melayani berbagai macam acara baik perorangan, perusahaan, organisasi maupun instansi pemerintahan.

\"Kami juga melayani berbagai jenis pesanan termasuk resepsi pernikahan, acara kantoran, acara syukuran, nasi box, tumpeng dan acara rumahan,\"  ujar Hasna.

Menu yang ditawarkan di Utami Catering ini seperti dendeng daging, ayam, ikan, rendang, pecel lele, sop timlo, gado-gado salad buah dan semua jenis sayuran. Menu dalam 1 paket catering terdapat 5 macam masakan seperti daging, ikan, ayam, kuah sayur, kerupuk, buah dan air.

\"Menu yang paling diminati disini adalah dendeng daging, harga yang dibandrol Rp 35.000 per porsinya atau satu paket,\" ujar Hasna.

Supaya pelayanan  bisa cepat ke tangan konsumen, Utami Catering memiliki kurang lebih 50 karyawan dan 2 koki. \"Dengan 50 karyawan membuat catering ini bisa dimasak dengan cepat apalagi saat ramai mereka datang saat subuh dan cekatan oleh sebab itu masakan yang kami buat sesuai dengan jam penerimaan sehingga saat kami antar masih dalam keadaan hangat,\" demikian Hasnah.

Selain itu, Utami Catering juga akan memberikan potongan harga jika pesan makanan dalam keadaan banyak, serta untuk orang yang sedang terkena musibah. Tidak hanya masakan cepat saji Utami Catering juga menyediakan 1 paket pelaminan dan papan ucapan. Untuk order di Utami Catering bisa melalui no telp 0852 7362 9963 dan antar alamat.(Mg13)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: