Tak Terima Dinasihati,  Menantu Bacok Mertua

Tak Terima Dinasihati,  Menantu Bacok Mertua

LEBONG, bengkuluekspress.com - Diduga tidak terima dinasehati, seorang menantu bernisial DD (35) bacok mertuanya sendiri bernama Yauman (54), warga Desa Sukau Datang Kecamatan Pelabai. Akibatnya korban mengalami luka bacok di bagian pegelangan tangan sebelah kanan.

Data terhimpun, kejadan tersebut terjadi sekitar pukul 19.05 WIB, Senin (10/02) di sawah korban di kawasan Desa Sukau Datang I Dusun III Kecamatan Pelabai.

Berawal istri pelaku yang merupakan anak dari korban sering cekcok mulut dengan pelaku dan mengadu kepada sang bapak.

Selain mengadu dengan orang tua, istri pelaku juga mengadu kepada Suan yang merupakan kepala desa setempat, menyampaikan jika dirinya tidak berani pulang ke rumah karena takut dipukul pelaku.

Namun tiba-tiba warga setempat gempar karena diketahui bahwa korban telah dibacok oleh pelaku sehingga mengakibatkan tangan kanan pelaku mengalami luka bacok bahkan tulamg tangan korban nampak terlihat.

Selanjutnya korban langsung dibawa warga menggunakan mobil ambulan menuju puskesmas perawatan Muara Aman. Karena luka yg dialami cukup parah, korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong.

Kades Sukau Datang I, Suan, membenarkan atas peristiwa tersebut dan dirinya juga telah mendapatkan laporam dari istri terduga pelaku.

Setelah itu kades langsung menghubungi keluarga istri pelaku untuk menanyakan persoalan yg sebelumnya dilaporkan kepada dirinya.

\"Namun tiba-tiba saya mendapatkan kabar kalo korban telah dibacok,\" singkatnya, kemarin (10/02).

Sementara itu, Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur SIk melalui kanit pidum Satuan Reskrim Polres Lebong, IPDA Hardi Yanto Daenk S Tr K, mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan pengerjaan terhadap terduga pelaku.

\"Saat ini anggota kita telah melakukan pengerjaan terhadap terduga pelaku,\" singkatnya. (614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: