Galeri Henna, Pelopor Henna Art di Bengkulu

Galeri Henna, Pelopor Henna Art di Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Bagi Anda yang ingin mempercantik tangan dengan menggunakan henna, anda dapat kunjungi toko Geleri Henna yang beralamat di Jalan Manggis No 12 Panorama Kota Bengkulu. Galeri ini juga membuka kelas dan privat untuk mendalami seni Henna.

Galeri Henna ini juga menjadi pelopor seni henna di Bengkulu dan sudah berdiri sejak tahun 2010 hingga kini telah banyak dikenal berbagai kalangan.

\"Galeri Henna menjadi pelopor seni henna di Bengkulu dan Galeri Henna ini membuka kelas dan privat untuk semua kalangan dan akan melayani dengan sepenuh hati pelangan maupun murid di Galeri Henna ini,\" ujar Aulia Wulandari (35), pemilik Galeri Henna saat diwawancarai BE, Kamis,(6/2).

Galeri Henna ini membuka kelas dan privat henna untuk semua kalangan mulai dari anak SMA maupun orang tua yang memiliki hobi melukis tangan / henna ini. Semua murid akan mendapatkan pelajaran mengenai henna secara langsung oleh pemilik Galeri Henna. Galeri ini menyediakan fasilitas seperti henna selama pelajaran berlangsung. Dengan Rp 500 ribu peserta yang menggambil kelas henna akan menggikuti kelas selama 12 kali pertemuan.

Ada juga kelas privat, Anda cukup membayar dengan harga sebesar Rp 1 juta dengan pertemuan yang tak terbatas atau sampai peserta privat mampu dan merasa puas dengan pelajaran menggenai henna ini.

\"Dengan harga yang telah ditentukan Galeri Henna telah memberikan pelayanan terbaiknya sehingga banyak peserta di Galeri Henna ini yang telah berhasil di dunia seni lukis tangan atau henna, bahkan sudah ada yang membuka usaha sendiri di Bengkulu atau Luar kota,\" tambahnya

Prestasi yang telah di dapat oleh peserta di Galeri Henna ini yaitu mendapat juara 2 pada ajang Henna Profesional yang diselengarakan di Bencoolen Indah Mall beberapa bulan lalu. Dengan begitu bagi Anda yang ingin menggunakan jasa hena pada Galeri Henna ini jangan merasa takut jika henna yang dilukis tidak bagus. Jika Anda ingin menggunakan jasa henna pada Galeri Henna ini anda cukup menggeluarkan uang sebanyak Rp 250 ribu untuk henna pada tangan dan kaki dengan motif sesuai keinginan Anda. (Mg5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: