Aneka Sendal Harian Murah di Toko Abicha 2

Aneka Sendal Harian Murah di Toko Abicha 2

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Bagi anda suka berbelanja barang yang berkualitas dengan harga murah, anda bisa kunjungi langsung Toko Abicha 2 yang beralamat di Jalan Rafflesia Nusa Indah Kota Bengkulu. Toko Abicha 2 merupakan toko yang menjual aneka sendal harian berkualitas dengan harga yang sangat murah, mulai dari sandal anak - anak hingga sendal orang dewasa.

Berbagai jenis sendal yang dijual harganya pun tentu bervariasi,sendal anak-anak seperti sendal jepit, sepatu dibandrol mulai dari Rp. 15 ribu sampai Rp. 35 ribu. Sedangkan untuk sendal orang dewasa seperti balet, sendal jelly, sendal sorong, dan lainnya dibandrol mulai dari harga Rp. 30 ribu sampai Rp. 85 ribu. Toko ini menjual lebih dominan sendal perempuan dari pada sendal laki-laki.

\"Mengapa kami lebih dominan menjual sendal perempuan dari pada laki-laki, pertama karna mayoritas wanita lebih cepat tertarik berbelanja dengan harga yang murah juga berkualitas. Kedua wanita juga lebih suka memakai sendal dari pada sepatu karena memakai sendal itu simple juga terlihat santai dan tetap modis,\" terang karyawan toko, Abicha Ikhsan Afriyanto Zaiin (22), saat diwawancarai BE, Senin (03/02).

Toko Abicha 2 buka mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Toko ini memiliki 2 cabang, cabang pertama di Skip Jalan Flamboyan 17 No. 47 Rt. 17, Rw. 06 Kota Bengkulu, sedangkan cabang yang kedua Toko Abicha 3 beralamat di Jalan Mahakam Raya No. 62B Rt. 16, Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

\"Alhamdulillah, penghasilan Toko Abicha2 ini cukup fantastis. Jika suasana pembeli sepi omzet penghasilan mencapai Rp. 2 juta, namun jika pembeli sangat ramai omzet penghasilan mencapai Rp. 3 juta. Berbeda dengan bulan Ramadhan omzet penghasilan Toko Abicha2 ini mencapai Rp. 7 sampai 10 juta per harinya,\" ujar Ikhsan.

Toko Abicha 2 ini sudah bekerjasama dengan gudang pembuatan sendal yang ada di Bogor. Jadi setiap bulannya Toko ini mendapat suplay langsung dari pabrik pembuatan sendal yang ada di bogar tersebut. Kualitas barangnya pun sangat terjamin meskipun dijual dengan harga yang sangat murah.(MG3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: