Toko Aa 630 Jual Helm Motor Berkualitas dan Tukar Tambah

Toko Aa 630 Jual Helm Motor Berkualitas dan Tukar Tambah

\"\"

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Bagi kalian yang ingin membeli helm yang berkualitas dan harga terjangkau, dapat membelinya di Toko Aa 630 beralamat di Jalan Dempo Raya, Sawah Lebar, Kota Bengkulu. Toko ini menjual berbagai macam helm berkualitas dan berstandar SNI (Standar Nasional Indonesia).

Pemilik Toko Aa 630, Ade Dian, ketika ditemui bengkuluekspress.com menuturkan, tokonya menyediakan helm berbagai merek, diantaranya helm Bogo, KYT, INK, helm anak-anak, helm fullface, pilot, dan lain-lain.

Semua merek helm tersebut, sudah dikenal sebagai helm berkualitas. Semuanya telah berstandar SNI, dilengkapi kaca tebal untuk pelindung wajah saat berkendara siang hari dan dapat melindungi dari sinar matahari, busanya lembut, dan plastiknya padat. \'\'Kami mensuplay langsung helm dari Bandung dan Jakarta,\'\' kata Ade.

Harga dari setiap helm tersebut cukup terjangkau dan bersahabat. Helm KYT dijual seharga Rp 250 sampai Rp 400 ribu, INK kisaran harga Rp 350-Rp 400 ribu, Bogo Rp 150 sampai Rp 200 ribu, Pilot Rp 100 ribu, full face dari Rp 550 ribu sampai Rp 900 ribu, dan helm anak - anak kisaran Rp 50 ribu sampai Rp 100 ribu.

\"Dari banyak macam Helm yang di sediakan di toko ini yang paling banyak diminati pembeli helm Bogo. karena helm ini Simple dan banyak sekali motif yang menarik. rata-rata yang membeli helm ini kalangan anak muda,\" ujar Ade Dian.

Untuk memperkenalkan berbagai macam helm di tokonya, Ade membuat akun Instagram yaitu Debu_helm. Harapannya melalui akun itulah masyarakat dapat melihat postingan helm yang terdapat di Toko Aa 630, karena zaman sekarang masyarakat mengenal informasi melalui media.

Selain menjualhHelm, di Toko Aa 630 juga bisa tukar tambah helm baru dan seken. Menyediakan kaca helm, busa helm, servis helm, dan laundry helm. Dijamin harganya bersahabat sesuai dengan isi kantong kalangan anak muda.

\"Saya membeli helm di sini, karena helm yang disediakan banyak yang menarik salah satunya Helm Bogo, dan juga helm di toko ini bisa juga di nego harganya,\" ujar Rospita Sari, salah satu pembeli helm saat diwawancarai.(mg12)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: