Tunggu Hasil Labfor Palembang

Tunggu Hasil Labfor Palembang

\"16292_581544035206623_2087799525_n\"TAIS, BE-  Penyidik Polres Seluma hingga kini masih menunggu hasil penyelidikan dari Labfor Palembang untuk menjelaskan penyebab kebakaran rumah dinas Bupati H Bundra Jaya SH MH pekan lalu. Hal ini, dikatakan Kapolres Seluma PL Gaol SIK melalui Kabag Ops Kompol Gunar Rahadianto SIK .

“Kita masih menunggu hasil tim Labnfor Palembang,” terangnya. Sementara ini, saksi yang sudah diperiksa dalam kasus tersebut sampai saat ini sudah berjumlah 18 orang. Menurutnya, meskipun PLN Ranting Tais memastikan kebakaran bukan karena konsleting listrik, namun sejauh ini, tegasnya, belum bisa diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut.

Pihak kepolisian mengharapkan seluruh masyarakat agar tidak terlalu dini menyimpulkan sesuatu. Sehingga tidak berakibat pada fitnah terkait kasus kebakaran tersebut.

“Biar anggota kita melakukan penyidikan. Beberapa saat lagi hasil Labfor akan keluar. Jangan sekali-kali membuat isu yang tidak benar soal kesengajaan dibakar,” pinta Kapolres. Sementara itu, untuk mengantisipasi sejumlah aktifitas yang membuat gaduh di Kabupaten Seluma, polres menurunkan anggota melalukan patroli keamanan di lingkungan perkantoran pemkab, komplek rumah dinas, serta di seputaran Kota Tais. Patroli tersebut dilakukan sampai situasi Seluma benar-benar aman. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: