Promo Rabu Ganteng dan Voucher Gratis di Natasha Skin Care

Promo Rabu Ganteng dan Voucher Gratis di Natasha Skin Care

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Perawatan tubuh dan wajah saat ini bukan hanya menjadi kebutuhan wanita, namun bagi kaum laki-laki hendaknya juga melakukan perawatan serupa. Bagi laki-laki yang ingin perawatan tubuh dan wajah supaya bisa menjadi ganteng, bisa datang langsung ke natasha skin clinik center di Jalan Jati, Kelurahan Padang Jati, Kota Bengkulu. Disetiap natasa mengadakan promo bagi perawatan laki-laki dengan diskon mencapai 50 persen.

\"Ya kami di sini juga menyediakan perawatan untuk laki-laki di setiap hari Rabu dengan diskon pelayanan khusus pria mencapai 50 persen,\'\' ujar Kepala Cabang Natasha Skin Clicik Center, Herwanto Panjaitan saat ditemui Bengkulu ekspress.com, Selasa (21/1/20).

Diskon yang ditawarkan seperti, facial, ada jenis ekstraksi komedo dan relaksi dengan tarif normal Rp 150 ribu. Dengan diskon 50 persen pelanggan cukup membayar Rp 75 ribu. Kemudian, Facial serum pencerahan Rp 250 ribu didiskon menjadi Rp 125 ribu. Bagi yang ingin mendapatkan hasil perawatan maksimal dapat melengkapi perawatan di rumah dengan menggunakan prodak natasa. Dengan kisaran harga prodak rata-rata Rp 70 ribu/prodak sebelum diskon.

Selain itu, di natasha ada juga terapi dokter, dengan promosi diskon 15 persen untuk all item perawatan. Seperti, Aquameso untuk glowing, pencerahan dan pembersihan flack dan deflac. Dengan biaya Rp 600 ribu sebelum diskon. Selanjutnya, ada juga terapi dokter untuk Microdermabrasi seharga Rp 450 ribu sebelum diskon. Untuk terapi sekar, bopeng dangkal, flack dangkal, keritan halus, Jepell ada anti aging, pencerahan seharga Rp 500 ribu sebelum diskon Bukan hanya itu saja, setiap Rabu , natasha juga mengadakan vouher gratis sebesar Rp 250 ribu. Pelanggan yang mendapatkan voucher ini dipilih 5 orang pemenang setiap minggunya. Kemudian, diumumkan setiap hari senin berikutnya. Dengan periode dimulai dari 15 januari sampai 25 Maret 2020. Dihitung dalam waktu 11 kali hari Rabu. Maka total jumlah pemenang 55 orang dengan syarat khusus untuk pria yang bertransaksi di hari Rabu.

Syarat untuk mendapatkan voucher sangat mudah. Para pria di haruskan untuk membuat video selfi testimoni singkat mengenai Rabu ganteng. Video harus diawali dengan kalimat Rabu ganteng di Natasha skin Care. Kemudian, upload video tersebut di saat hari Rabu di feed Instagram masing-masing, dan tambahkan hastag #RabuGantengNatasha #PercayaNatasha dengan montion akun IG @NatashaSkinCare. \'\'Jadi bagi kamu yang ingin ikut bisa langsung dibuat videonya dan di upload pada hari Rabu,\'\' katanya. (Mg4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: