Besok Wabup Bengkulu Selatan Dilantik, Pengamanan Gunakan Metal Detector

Besok Wabup Bengkulu Selatan Dilantik, Pengamanan Gunakan Metal Detector

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Pemerintah Provinsi Bengkulu memperketat pengamanan pelantikan Wakil Bupati Bengkulu Selatan terpilih, Rifai Tajuddin untuk sisa masa jabatan 2016 - 2021. Pelantikan akan digelar pada Kamis, (16/1), pukul 13.30 WIB di Balai Raya Semarak, Kota Bengkulu, oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Penjabat Sekda Provinsi Bengkulu, Drs. Hamka Sabri mengatakan, pengamanan menggunakan metal detector dan undangan yang hadir juga akan dibatasi.

\"Undangan kita batasi 200 orang, biasanya kan sampai 200 orang lebih. Nanti para undangan tidak diperbolehkan berdiri, harus duduk semua,\" kata Hamka, kepada Bengkuluekspress.com, Rabu (15/1).

Dijelaskan Hamka, pelantikan digelar pukul 13.30 WIB, menyesuaikan jadwal Gubernur Bengkulu. Para undangan yang hadir adalah unsur keluarga dan pejabat seperti Bupati/Walikota, ketua DPRD Provinsi dan Kabupaten, serta unsur kepada OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu.

\"Dilantiknya Rifai Tajuddin, maka jabatan Wakil Bupati Bengkulu Selatan yang sejak 17 Mei 2018 kosong akan terisi. Sekitar 13 bulan menjabat, dengan waktu yang singkat itu peranannya sangat membantu dalam menjalankan roda pemerintahan,\" tutup Hamka. (HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: