Wanita Berambut Panjang Tertangkap Simpan Sabu dalam Kelamin

Wanita Berambut Panjang Tertangkap Simpan Sabu dalam Kelamin

\"\"BENGKULU, bengkuluekspress.com - Anggota Ditresnarkoba Polda Bengkulu mengamankan sepasang pasangan suami isteri (Pasutri) Dt dan Sw warga Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu. Berdasarkan hasil penyelidikan anggota, keduanya dicurigai melakukan penyalahgunaan narkotika. Saat diamankan, pelaku Dt, kedapatan menyimpan 3 paket sabu d idalam alat kelaminnya.

Saat penangkapan dikediamannya, Sw sedang tidak berada di rumah melainkan sedang asyik nongkrong di salah satu cafe di kawasan Kampung Melayu. Polisi langsung menjemput Sw hingga akhirnya pasutri ini dibawa ke Mapolda Bengkulu untuk dimintai keterangan.

\"Ya Dt ini awalnya mengaku tidak memiliki narkotika, namun setelah diinterogasi akhirnya dia mengaku. Sabu itu disimpan di dalam alat kelamin karena panik. Ia mengatakan sabu itu milik suaminya Sw yang dititipkan padanya,\" ucap Kanit Opsnal Ditresnarkoba Polda Bengkulu, Kompol Hendri Saputra, Rabu (15/01).

Hingga saat ini keduanya sedang diamankan guna dilakukan pengembangan. Dari jumlah barang bukti, diduga keduanya merupakan bandar sabu yang menjual barang haram tersebut di seputaran Kota Bengkulu. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: