Desa Plajau Minta Kantor Desa

Desa Plajau Minta Kantor Desa

\"bangunUntuk memberikan pelayanan maksimal dan berkualitas kepada seluruh masyarakat memang harus didukung oleh sarana dan prasarana memadai, seperti sebuah kantor desa. Karena,  banyak sekali dampak positifnya keberadaan sebuah kantor desa tersebut.

Khususnya, dalam menunjang kegiatan pemerintahan desa terutama yang berkaitan dengan administrasi dan penyimpanan dokumen desa. Namun, jika tidak jika tidak ada kantor  desa, arsip dan dokumen desa  terpaksa disimpan di rumah Kades. Oleh sebab itu, Desa Plajau Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Benteng yang belum memiliki kantor desa, sangat membutuhkan dan meminta pembangunan kantor desa tersebut. Demikian yang diungkapkan oleh  Kepala Desa Plajau Isran Efendi.

Oleh sebab itu, sambung Isran, pada tahun anggaran 2013 ini, iaberharap Pemkab Benteng atau melalui dinas terkait dapat merealisasikanpembangunan kantor desa  tersebut. Untuk fisiknya tidak perlu megah yang penting ada. Selain itu, untuk menunjang pembangunan kantor desa itu, masyarakat telah menyiapkan lahannya.

Lahan hibah dari masyarakat,  bentuk dukungan dari masyarakat terhadap pembangunan kantor desa tersebut. \" Lahan untuk pembangunan kantor desa itu, sudah siap. Lahan itu merupakan hibah dari masyarakat kami yang sangat mendambahkan adanya kantor desa,\" tandasnya. (111) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: