Oknum Kepala SMK di Kota Bengkulu Dilaporkan Cabuli Siswinya

Oknum Kepala SMK di Kota Bengkulu Dilaporkan Cabuli Siswinya

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Seorang oknum kepala sekolah salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) swasta di Bengkulu dilaporkan atas tindak pidana pencabulan pada Senin (23/19). Terlapor AS, dilaporkan ayah kandung korban, RA, warga Kabupaten Lebong karena diketahui melakukan tindakan tidak senonoh pada korban MR yang masih berusia 15 tahun sebanyak 6 kali.

Namun hingga saat ini, laporan tersebut belum ditindaklanjuti pihak penyidik Ditreskrimum Polda Bengkulu. Terhadap terlapor juga belum dilakukan pemanggilan maupun penetapan sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda Bengkulu, AKBP Sudarno menjelaskan, kendala belum dilakukannya pemeriksaan lantaran sebagian penyidik Ditreskrimum Polda Bengkulu tengah fokus melakukan pengamanan Natal dan tahun baru 2019.

\"Laporannya pasti ditindaklanjuti. Apalagi ini kasus yang cukup serius yang bisa merusak generasi anak, dan apalagi masih di bawah umur, \" ucap Sudarno, Kamis (26/19).

AKBP Sudarno menambahkan, terkait laporan ini tidak hanya perempuan saja yang menjadi korban pencabulan, melainkan juga anak laki-laki yang membuat orang tua harus ekstra melihat perilaku anak. Anak- anak harusnya diberi pengetahuan sejak dini terkait pengetahuan penyimpangan agama,moral dan prilaku agar anak bisa langsung mengetahui dan melaporkan apabila menjadi sasaran kejahatan seksual.(Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: