Ikhwanul Okti Jabat Direktur Pemasaran

Ikhwanul Okti Jabat Direktur Pemasaran

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah MMA melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Direktur Pemasaran Bank Bengkulu, Ikhawanul Okti, SE di Gedung Graha Bank Bengkulu, Rabu (11/19). Direktur Pemasaran sebelumnya di jabat merangkap oleh Direktur Utama (Dirut) H Agusalim SE ME dan akhirnya diisi sekaligus dijabat oleh Ikhwanul Okti yang sebelumnya juga menjabat sebagai Pemimpin Divisi Kredit Bank Bengkulu.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengungkapkan menjadi Direktur Pemasaran mempunyai fungsi penting di perusahaan dalam membangun kepercayaan publik. \"Langkah pertama agar Bank Bengkulu dipercaya publik yaitu masyarakat harus benar-benar mengenal Bank Bengkulu,\" katanya.

\"Bagian pemasaran (marketing) harus benar-benar mempunyai strategi yang baik agar Bank Bengkulu dikenal dan dipercaya oleh semua lapisan masyarakat, ketika masyarakat sudah mempercayainya maka tidak ada keraguan lagi untuk menentukan pilihannya dalam menggunakan produk Bank Bengkulu, ujarnya.

Ia juga menambahkan ketika Bank Bengkulu sudah menjadi pilihan utama masyarakat, berarti itulah bentuk keberhasilan Bank Bengkulu dalam memasarkan produknya. Oleh karena itu, fungsi pemasaran dalam perusahaan sangatlah menentukan kemajuan perusahaan.

Direktur Pemasaran, Ikhwanul Okti, SE mengaku siap menjalankan amanah dan siap bersaing demi memajukan Bank Bengkulu. Strategi-strategi yang diungkapkan oleh Gubernur dalam sambutannya nya memang itu yang akan kami jalankan kedepan. Seperti OPD payment sudah di bentuk tinggal kita dijalankan, begitu juga dengan pengelolaan dana desa, ungkap yang sering disapa Ikhwan ini.

Ia menambahkan kita harus intropeksi diri dalam menghadapi daya saing yang tinggi, maka kita perlu meningkatkan elektronik banking (e-banking) dengan memperkuat e- channel yang sudah kita dimiliki agar dapat bersaing dengan Bank-bank lain. \"Bila perlu dalam pengajuan kredit pun kita bisa menggunakan e-banking agar bisa secara online karena dalam beberapa tahun ini saingan kita sudah semakin kuat, butuh strategi yang baik dalam menghadapi daya saing yang tinggi,\" tutupnya.

Acara pelantikan dan sumpah jabatan ini dihadiri oleh Dewan Komisaris dan Direksi Bank Bengkulu, perwakilan pejabat daerah atau pemegang saham, pejabat Bank Indonesia (BI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Propinsi Bengkulu dan Ikatan Istri Karyawan Bank Bengkulu (IIKBB) dan seluruh jajaran Pemimpin Divisi dan Cabang serta karyawan/ti Bank Bengkulu.(Cik13)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: