Sejumlah Perlombaan Meriahkan HUT PGRI

Sejumlah Perlombaan Meriahkan HUT PGRI

CURUP, bengkuluekspress.com - Guna memeriahkan HUT PGRI ke-74 khususnya di Kabupaten Rejang Lebong, PGRI Rejang Lebong menggelar sejumlah perlombaan mulai dari perlombaan olahraga, MTQ hingga lomba menulis.

\"Untuk memeriahkan HUT PGRI ke-74, kita dari PGRI Rejang Lebong melaksanakan sejumlah perlombaan dan saat ini ada yang masih berlangsung dan ada yang sudah selesai,\" sampai Ketua PGRI Kabupaten Rejang Lebong Suhirman, MPd melalui Sekretaris Asep Suparman, SPi, MPd.

Perlombaan dalam rangka HUT PGRI tersebut, menurut Asep adalah pertandingan bola voli, lomba bakiak, pertandingan bulutangkis, tenis meja, lomba menulis dan lomba MTQ. \"Perlombaan-perlombaan ini kita lakukan di beberapa lokasi seperti bola voli kita laksanakan di Lapangan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong,\" papar Asep.

Sejumlah perlombaan yang dilaksanakan PGRI Rejang Lebong dalam memeriahkan HUT PGRI ke-74 di Kabupaten Rejang Lebong tersebut, selain sebagai ajang silaturahmi bagi guru-guru yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, juga diharapkan bisa meningkatkan solidaritas bagi guru atau tenaga pendidik yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Kekompakan dan semangat kerjasama, menurut Asep harus selalu dijaga dan dipupuk dikalangan guru yang ada di Kabupaten Rejang Lebong untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Rejang Lebong.

Lebih lanjut Asep, selain melaksanakan sejumlah perlombaan, PGRI Rejang Lebong juga akan memperingati hari puncak PGRI yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 Desember mendatang di GOR Curup. \"Untuk puncak peringatan HUT PGRI rencananya akan kita laksanakan pada tanggal 4 Desember mendatang di GOR Curup,\" demikian Asep. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: