TUAN RUMAH MENDULANG EMAS

TUAN RUMAH MENDULANG EMAS

BENGKULU, Bengkulu Eksprses- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu,Mufran Imron, optimis Bengkulu akan terus mendulang emas dan masuk 5 besar hingga ajang Porwil Sumatera X berakhir.Terlebih hingga hari ketiga raihan medali diperoleh Bengkulu masih duduk urutan ke 3 klasmen Porwil.

\"Jika melihat atlet-atlet kita yang berlaga sekarang ini, tidak menutup kemungkinan kita akan masuk 5 besar dan bisa jadi menduduki peringkat 2 menggeser kontingen dari Sumatera Barat,\" ucapnya, kemarin (4/11).

Ia menyebutkan, sekarang ini para atlet Bengkulu masih berjuang dan bekerja keras memenangkan setiap laga.Beberapa cabor masih berpeluang menyumbang medali emas lumayan banyak.

\"Seperti di cabor renang, kempo, volly putri, atletik dan cabor lainnya berpotensi untuk meraih emas,\" ucapnya.

Selain itu, ia optimis Bengkulu meraih medali emas 10 buah.Melihat saat ini total emas diraih Bengkulu berjumlah 8 emas. \"Saya optimis dan sangat yakin atlet Bengkulu bisa kembali membawa emas dan target 10 emas bisa terlewati atau tercapai nantinya,\" bebernya.

Selain itu, ia juga menegaskan, untuk para atlet yang berhasil meraih emas dan masuk dalam PON 2020 di Papua mendatang akan mendapatkan reward atau bonus dari Pemerintah Provinsi Bengkulu. \"Saya yakin atlet kita ini bisa mengharumkan nama Bengkulu dikanca olahraga seperti sekarang ini, bahkan sudah ada beberapa cabor yang bertanding di porwil ini dipastikan lolos diajang PON 2020 di Papua mendatang,\" tutupnya. (529)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: