Bus Membawa Puluhan Kontingen Sumut Kecelakaan di Seluma

Bus Membawa Puluhan Kontingen Sumut Kecelakaan di Seluma

TAIS, bengkuluekspress.com - Bus Arya Prima yang membawa kontingen sepak bola Sumatera Utara (Sumut) tergelincir dan menabrak pohon rumbia di Desa Air Latak Kecamatan Seluma Barat, Provinsi Bengkul, Minggu (3/11) sekira pukul 12.30 Wib.

Data terhimpun wartawan BE (grup bengkuliekspress.com), bus Arya Prima dengan nomor polisi BG 7676 AC yang dikemudikan oleh Armin (45) membawa pemain PS Sumut dari Kabupaten Bengkulu Selatan hendak menuju Kota Bengkulu setelah selesai melaksanakan laga pada Porwil Sumatera X yang di gelar di Provinsi Bengkulu.

Ditengah perjalanan, tepatnya di Desa Air Latak Kecamatan Seluma Barat, bus Arya Prima yang di kawal oleh mobil Patroli Polsek Seluma, mengalami tergelincir keluar jalan dan menabrak poho rumbia, akibat menghindari truk yang lagi memuat pohon rumbia yang parkir di pinggir jalan tanpa ada rambu-rambu.

\"Sudah gak bisa dielak lagi, pas udah tikungan itu ada mobil truk berhenti tanpa ada rambu-rambu. Mobil partoli berhenti dan karena mau buang ke kanan itu ada mobil truk Fuso dari arah berlawan, sehingga langsung saya buang ke kekĀ  dan menabrak pohon rumbia,\" kata Armin kepada wartawan.

Beruntung tidak ada korban jiwa baik dari pengemudi maupun 25 pemain PS Sumut. Namun, bus Arya Prima mengalami kerusakan dib depan. Sehingga terpaksa pemain PS Sumut harus berpindah bus.

\"Syukurnya gak ada korban jiwa. Karena ada kerusakan dikit, jadi kita tukar Bus lain untuk membawa mereka ke Kota Bengkulu,\"ujar Armin.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: