Djo Fornt One Inn Bengkulu Tawarkan Promo Weekday Mulai dari Rp 150 Ribu Per Malam

Djo Fornt One Inn Bengkulu Tawarkan Promo Weekday Mulai dari Rp 150 Ribu Per Malam

\"\"

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Djo Front One Inn Bengkulu merupakan hotel budget pertama yang menawarkan konsep smart stylish room dengan faslitas bintang 2 tapi low budged atau biaya ringan. Hotel yang berlokasi persis di samping Universitas Bengkulu tepatnya di Jalan WR Supratman (Gang Rindu Rosa) atau samping gerbang keluar Unib Fahultas Teknik ini menawarkan promo menarik untuk pengunjungnya.

Hotel Djo Front One Inn Bengkulu menawarkan 2 tipe kamar yaitu FIRST CLASS (untuk 2 orang) seharga Rp 180 ribu pada promo weekday dan BISNIS CLASS (untuk 1 orang) seharga Rp 150 ribu di promo weekday. Dimana first class dengan ukuran Queen Bed 160x200 sedangkan bisnis class Single Bed berukuran 100x200.

Untuk fasiltas di kamar pengunjung dilengkapi dengun AC, TV Led 32 In, Hot and Cold water, RFID Keycard, free wifi, dan amitinies seperti air mineral serta towl ( handuk). Djo Front One Inn Bengkulu juga di lengkapi dengan tempat nongkrong yang nyaman, yang menawarkan menu-menu yang enak dengan harga yang terjangkau yang bernama Spot Box Cafe.

Hotel ini sudah beroperasi di Bengkulu sejak 2 tahun terakhir ini dan saat ini Djo Front One Inn Bengkulu menawarkan promo Weekday yaitu Senin-Kamis dengan rate mulai dari Rp 150.000. Konsep ini sangat cocok untuh traveler, backpacker, mahasiswa program Pasca Sarjana, para pelaku bisnis, dan masyarakat yang membutuhkan akomodasi penginapan yang murah dan nyaman tentunya.

Untuk reservasi, pengunjung bisa dilakukan melalui hotline DIO FRONT ONE INN BENGKULU di nomor 0736 7321149 atau via Marketing Renny Rey di nomor handphone 085268273261 (tlp/wa).(Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: