Suparto Maupun Irihadi Belum Daftar Partai Lain

Suparto Maupun Irihadi Belum Daftar Partai Lain

TAIS, Bengkulu Ekspress - Menjelang pemilihan kepala daerah 2020. Saat ini sejumlah partai juga membuka pendaftaran bakal calon bupati (balonbup). Salah satunya Partai Nasdem Kabupaten Seluma. Meski begitu, Drs Suparto MSi, yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Seluma, maupun Irihadi mSi yang menjavat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Seluma, yang maju Pilkada Seluma, belum memutuskan mendaftar ke partai itu. Karena, keduanya sudah resmi mendaftar ke PDIP. \"Masih saya pertimbangkan. Kalau memang ada partai lain yang buka pendaftaran. Masih akan kami pertimbangkan kembali,\" tegasnya

Suparto memberikan sinyal dirinya bakal mendaftar ke seluruh parpol yang membuka pendaftaran. Suparto menegaskanm dirinya serius maju pada Pilkada Seluma. Untuk dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada partai mana yang bersedia mengusungnya nanti.

Terpisah, Sekda Seluma Irihadi MSi mengatakan, dirinya diminta oleh keluarga untuk maju Pilkada Seluma. Dia didaftarkan oleh tim keluarga ke PDIP beberapa waktu yang lalu.\"Saya memang diminta untuk maju dan sudah mendaftarkan ke PDIP. Kalau untuk mendaftar ke partai lain juga tentunya saya berkoordinasi dengan keluarga, serta meminta petunjuk lebih lanjut dulu,\" tegasnya.

Selain itu, Irihadi juga mengatakan, dirinya jugaserius maju pada Pilkada Seluma nanti. Dirinya juga berharap ada parpol yang akan mengusung pencalonannya. \"Saya masih melihat terlebih dahulu. Kemungkinan mendaftar ke partai lain masih meminta pendapat terlebih dahulu,\" singkatnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: