Dua Lokasi Billiard Didatangi Polisi

Dua Lokasi Billiard Didatangi Polisi

\"\"

SELUMA SELATAN, Bengkulu Ekspress - Polres Seluma melalui Polsek Seluma siang kemarin (14/8), mendatangi dua lokasi yang diduga menjadi ajang perjudian menggunakan permainan billiard. Penggerebekan ini, Polsek Seluma menindaklanjuti postingan salah satu akun Facebook terkait lokasi blliard tersebut.

Anggota Polsek Seluma dipimpin Kanit Reskrim Ipda Frenky Sirait SH mendatangi dua tempat kejadian perkara (TKP), sekitar pukul 10.15 WIB. Yakni di lokasi permainan Billiard milik Di, Warga Kawasan Liku Tiga, Kecamatan Seluma Selatan. Serta, lokasi Billliard milik Ya, warga Desa Tanjung Seru Kecamatan Seluma Selatan. Dari hasil pengecekan yang dilakukan tidak ditemukan adanya dugaan perjudian di dua lokasi Billiard tersebut.

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana SIK didampingi Kabag Ops AKP Chusnul Qomar SIK membenarkan mengenai hal itu.

\"Kami menindaklanjuti postingan di Facebook kemudian bergerak cepat untuk melakukan tindakan, tetapi dari pemeriksaan tidak ada perjudian di sana,\" tegas Kabag Ops.

Pengecekan tersebut dilakukan menindaklankuti laporan yang disampaikan akun Facebook. Meskipun demikian aparat Polres Seluma menyambut baik partisipasi dari masyarakat tersebut. Jika ada kejadian atau kegiatan yang mengganggu ketertiban diminta segera melaporkannya ke Mapolres Seluma. Atau ke polsek terdekat di wilayahnya. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: