Kesempatan Emas Raih 1 Unit Toyota Fortuner

Kesempatan Emas Raih 1 Unit Toyota Fortuner

\"\"Hingga 31 Oktober 2019

BENGKULU, Bengkulu Ekspress- Bank Bengkulu mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Bengkulu yang telah memilih dan mempercayakan Bank Bengkulu sebagai mitra dalam pengelolaan keuangan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang menggunakan Produk Tabungan (Tabot, Simpeda, Tapeda) serta mempertimbangkan masih tingginya antusiasme masyarakat untuk mengikuti Program Undian maka Bank Bengkulu memutuskan untuk memperpanjang Periode Program Undian Tabungan Bank Bengkulu (Tabot, Simpeda, Tapeda) hingga 31 Oktober 2019 yang semula berakhir pada tanggal 30 Juni 2019.

Direktur Utama (Dirut) Bank Bengkulu H. Agusalim, SE, ME menuturkan Perpanjangan Periode Undian Tabungan Bank Bengkulu hingga 31 Oktober 2019 tentunya untuk memperluas kesempatan kepada seluruh masyarakat Bengkulu agar dapat berpartisipasi pada Program Undian Tabungan Bank Bengkulu (Tabot, Simpeda, Tapeda) dengan Total Hadiah Milyaran Rupiah.

Ia menambahkan ini merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan apresiasi yang terbaik bagi nasabah setia Bank Bengkulu dan masyarakat Bengkulu pada umumnya. \"Mari kita manfaatkan kesempatan emas dalam Program Undian Bank Bengkulu Periode 01 November 2018 — 31 Oktober 2019,\" ungkap Agusalim.

Berikut informasi perpanjangan periode undian sampai dengan satu tahun periode : *Periode undian diperpanjang selama 4 (empat) bulan sehingga periode masa Undian Bank Bengkulu menjadi tanggal 01 November 2018 s.d 31 Oktober 2019.* Jadwal penarikan Undian Tabungan Bank Bengkulu akan dilaksanakan pada Minggu Kedua Bulan November 2019.

Keputusan perpanjangan periode penyelenggaraan Undian Tabungan Bank Bengkulu (Tabot,Simpeda,Tapeda) ini juga telah disetujui oleh pihak yang berwenang dalam hal perizinan Undian Gratis Berhadiah Langsung yaitu Kementerian Sosial Republik Indonesia yang dikoordinir melalui Dinas Sosial Provinsi Bengkulu.

Untuk menambah jumlah poin dan memperbesar kesempatan memenangkan hadiah yang lebih besar, nasabah dapat meningkatkan terus saldonya dan poin yang sudah terkumpul sampai dengan 30 Juni 2019 tetap akan diakumulasi hingga periode perpanjangan berakhir yaitu 31 Oktober 2019.

Penarikan Undian Tabungan (Tabot, Simpeda, Tapeda) Bank Bengkulu yang akan dilaksanakan pada Minggu Kedua Bulan November 2019 akan menghadirkan Hadiah Spektakuler berupa :

1. Grand Prize 1 unit Mobil Fortuner 2. Hadiah Utama untuk setiap Kantor Cabang disediakan :

10 unit Mobil Honda Brio 10 unit Motor Scoopy 3. Hadiah Hiburan lainnya untuk setiap Kantor Cabang berupa : 10 Paket Umroh untuk berdua 10 Paket Wisata Ke Singapura 10 Gram Logam Mulia 10 Unit IV Sharp 50 Inch

Ketentuan tentang Pajak untuk Hadiah Grand Prize dan Hadiah Utama akan ditanggung pemenang dan Hadiah hiburan akan ditanggung Penyelenggara.Bank Bengkulu berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanannya sebagai Bank Daerah yang dapat melayani kebutuhan masyarakat Provinsi Bengkulu saat ini, khususnya kepada Nasabah Tabungan (Tabot, Simpeda, Tapeda).

Sebagai Bank Pembangunan Daerah Provinsi Bengkulu yang selalu bersinergi bersama Pemerintah Daerah, Bank Bengkulu terus berinovasi dalam mengapresiasi nasabah setia salah satunya dengan menghadirkan Program Undian Berhadiah Spektakuler. Ayoo \\terus tingkatkan saldo tabungan Anda.(Cik13/Release)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: