Buruan Dapatkan 5 Tiket Nonton Bioskop Film Favorit Mu Buat Konsumen Honda Vario.

Buruan Dapatkan 5 Tiket Nonton Bioskop Film Favorit Mu Buat Konsumen Honda Vario.

\"\"BENGKULU, Bengkulu Ekspress  - Buat para konsumen Honda Vario yang ada di Bengkulu. Astra Motor Bengkulu sebagai Main Dealer dan Retailer Sepeda Motor Honda di Bengkulu. Saat ini memberikan kejuatan berupa giveaway Foto Vario Perfection buat para konsumen Honda Vario dengan 5 buah tiket nonton film favorit di Bioskop kesayangan anda.

\" Kejutan yang sudah di siapkan oleh pihak Main Dealer Astra Motor Bengkulu yakni memenangkan 5 pasang tiket nonton film favorit di XXI Bencoolen Indah Mall \", sampai, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David. Jum\'at. (12/7).

Untuk tatacara giveaway yang di suguhkan oleh pihak Astra Motor Bengkulu melalui Instagramnya (@handabengkulu) berdasarkan pantauan bengkuluekspress.com adalah sebagai berikut :

1. Pastikan anda adalah konsumen Vario type apapun karena saat mengambil hadiah wajib membawa STNK Varionya. 2. Follow instagram Honda Bengkulu.

3. Foto dengan motor Vario kamu tipe apapun dan berikan caption terbaik versi kamu.

4. tag 5 temen kamu dan isntagram @hondabengkulu.

5. Gunakan hastag #HondaBengkulu #1001senyumvario.

6. Untuk postingan sendiri di tunggu sampai hari minggu besok terakhir.

Ayo buruan bagi para konsumen Honda Vario di Bengkulu. Mumpung saat ini di Bioskop XXI BIM lagi banyak Film - film terbaru yang sedang tayang, ajak, Chrystian David. (Cik7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: