Sosialisasi #Cari_aman Digelar di Gading Cempaka

Sosialisasi #Cari_aman Digelar di Gading Cempaka

\"\"

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Sebanyak 50 orang anggota PKK Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Senin (24/06/19) mengikuti halal bihalal PKK Gading Cempaka & Edukasi keselamatan berkendara. Kegiatan ini digelar di aula kantor Camat Gading Cempaka.  Sebagai salah satu perusahaan yang mensponsori kegiatan tersebut , Astra Motor Bengkulu turut berpartisipasi dalam memberikan sosialisasi #Cari_aman kepada PKK Gading Cempaka Kota Bengkulu. Hal ini guna mengingatkan untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara, seperti helm dan jaket sesuai dengan tagline terbaru dari Honda yaitu #cari_aman.  

Camat Gading Cempaka, Soni Risdianto, SP., sangat mengapresiasi kegiatan ini. Sebab dinilai sangat mendidik dan bermanfaat bagi karyawan. Diharapkan, pegawai Kantor Camat Gading Cempaka dapat menjadi contoh yang baik dalam berkendara. Selain Astra Motor Bengkulu, kegiatan ini juga bekerjasama dengan Polres Bengkulu & Polsek Gading Cempaka. Materi yang di berikan mengingatkan kepada peserta PKK Gading Cempaka agar mentaati peraturan lalu lintas.

“Keselamatan berkendara merupakan aspek yang perlu diperhatikan oleh setiap pengguna jalan raya. Selalu waspada, gunakan perlengkapan berkendara dan patuhi peraturan lalu lintas adalah hal yang wajib untuk dilakukan di jalan raya. Ingat berkendara, ingat #Cari_aman,” ujar Noval. (ibe/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: