Anggaran Open House Rp 295 Juta

Anggaran Open House Rp 295 Juta

TAIS, Bengkulu Ekspress- Tahun 2019 ini, anggaran dikucurkan untuk open house bupati, wakil bupati serta sekretaris daerah mencapai Rp 295 juta. Sedangkan unsur pimpinan DPRD Seluma nihil anggaran setelah dipangkas. Anggran ini dipergunakan untuk open house selama tiga hari dari lebaran pertama sampai 0ketiga.

“Anggaran untuk open house tiga hari lebaran bupati, wakil bupati serta sekda Rp 295 juta,” tegas Kabag Administrasi Umum dan Perlengkapan Pemkab Seluma, Arian Sosial MSi kepada wartawan.

Ditambahkannya, jika anggaran ini memang sudah menjadi anggaran rutin open house dalam APBD tahun 2019. Kemudian untuk teknisnya akan diatur oleh Bagian Umum dan Perlengkapan. “Untuk makan dan minum di kembalikan ke tuan rumah, maunya apa dan jelas akan kita sediakan nantinya,”ujarnya.

“Dalam APBD sudah dianggarkan, tapi kemudian tiba-tiba tidak muncul. Sehingga untuk anggaran open house pimpinan DPRD Seluma memang tidak ada anggarannya dengan sangat terpaksa akan menggunakan anggaran pribadi dengan keterbatasan,” sampai Ulil Umidi. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: