DPD RI Kunjungan Kawal Perubahan Kurikulum

DPD RI  Kunjungan Kawal Perubahan Kurikulum

\"KUnjunganMengawali  penerapan perubahan kurikulum 2013 diwilayahnya, anggota komisi III DPD RI asal Provinsi Bengkulu melakukan kunjungan kerjanya. Kunker yang dipusatkan di Dispendik Provinsi Bengkulu ini dipimpin langsung anggota DPD RI asal Provinsi Bengkulu, Mahyudin Sobri ,yang juga dihadiri oleh Kadispendik beserta jajarannya serta Dewan Pendidikan Provinsi Bengkulu. Dalam pertemuan tersebut, Mahyudin mengakui DPD RI wajib mengetahui bagaimana kesiapan provinsi Bengkulu menjelang perubahan kurikulum.

\"Kalau didaerah ini cenderungnya menerima, inilah yang menjadi wakil dari daerah harus menyampaikan oleh pak mentri, apakah ditunda dulu atau bagaimana. Permasalahan inilah yang akan kita gali keseluruh Provinsi diminta untuk mengadakan pertemuan seperti ini dan kemudian dirangkum sebagai bahan pak mentri untuk menentukan kebijakan soal kurikulum,\" ungkapnya.

Karena lanjut Mahyudin perubahan ini akan menentukan arah pendidikan kedepan apakah akan semakin baik atau dikhawatirkan akan berdampak negatif bagi sekolah. Karena yang terpenting dari seluruh kegiatan ini adalah menghasilkan hasil yang lebih baik untuk masa mendatang.(128)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: