Astra Group Bengkulu Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Bengkulu

Astra Group Bengkulu Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Bengkulu

\"\"

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Astra Group Bengkulu bersatu hati untuk memberi bantuan makanan dan air minum bersih kepada korban banjir Bengkulu yang berada di lima lokasi posko, yakni Tanjung Agung, Sukamerindu, Sawah Lebar, Rawamakmur dan Korpri. Astra Group Bengkulu yang terdiri dari Astra Motor Bengkulu, FIF Group Bengkulu, Toyota Astra Finance, Astra Credit Company, TRAC, United Tractors, Astra Graphia dan Asuransi Astra Buana dengan lekas berkoordinasi dan membagi tugas untuk memberikan bantuan kepada korban banjir terutama yang berada di Kota Bengkulu.

Selasa (30/04) pagi, Astra Group Bengkulu memberikan bantuan kepada korban banjir Bengkulu yang berada di lima lokasi posko. Tak sedikit juga masyarakat yang mengucapkan terima kasih kepada Astra Group Bengkulu yang mempunyai kepedulian terhadap masyarakat Bengkulu yang sedang terkena musibah banjir.

“Bantuan yang kami berikan merupakan bentuk kepedulian Astra Group Bengkulu kepada masyarakat Bengkulu. Sejalan dengan misi Astra yakni menjadi milik yang bermanfaat bagi Bangsa dan Negara, Astra Group Bengkulu merealisasikan misi dari Astra di Bumi Rafflesia” ujar Suwanto selaku Ketua Astra Group Bengkulu. (ibe/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: