Kantor Camat Lais Retak Seribu

Kantor Camat Lais Retak Seribu

\"KeadaanLAIS BE - Kecamatan Lais yang dipimpin Takjul Akhyar, memiliki bangunan kantor yang tak layak huni. Pasca gempa tahun 2007 lalu, bangunan Kantor Camat Lais tersebut belum direhab. Padahan bangunan tersebut mengalami kerusakan yang menyebabkan konstruksi bangunan retak seribu.

\"Pagarnya sudah roboh. Semua dinding sudah hampir roboh, plafon juga sudah menganga dan retak dinding sudah memenuhi disetiap sudut,\" ungkap camat Takjul.

Lanjutnya, setiap tahun pihaknya sudah mengajukan program perbaikan kantor tersebut. Namun katanya, pemerintah daerah sementara ini belum memberikan jawaban karena adanya prioritas pembangunan. Sehingga kantor tersebut tetap digunakan dengan kondisi yang darurat itu. Ia berharap secepatnya dalam tahun 2013 ini segera dianggarkan untuk perbaikan tersebut.

Karena jika tak diperbaiki, kantor camat tersebut terancam runtuh. Sejauh ini, dia dan jajaran selalu saling mengingatkan antara sesama pegawai yang ada agar sama-sama berhati-hati dengan bahaya yang dapat mengancam disaat melakukan aktifitas kerja. \"Kantor ini belum pernah diperbaiki sama sekali. Dengan kewaspadaan tinggi, kami tetap melakukan kegiatan dan pelayanan kepada warga,\" ujarnya. (117)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: