Mobil Pusling Dirusak OTD

Mobil Pusling Dirusak OTD

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Mobil Perpustakaan Keliling (Pusling) milik Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Mukomuko dengan nomor polisi BD 7004 NY berwarna putih diduga dirusak orang tak dikenal (OTD). Akibatnya, satu unit tape di dalam mobil dan lampu emergency yang ada di kendaraan tersebut hilang.Peristiwa itu, diketahui Selasa (23/4) lalu dan telah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kepala Bidang Perpustakaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Mukomuko, Juni Kurniadiana mengatakan, mobil Pusling itu dalam kondisi rusak dan diparkirkan di sebelah gedung OPD tersebut. Diduga oknum perusak dan pencuri itu, setelah memecahkan kaca pada bagian bangku tengah sebelah kiri.

Menurutnya, setelah memecahkan kaca,kata Juni, diduga oknum pencuri yang tidak diketahui itu langsung masuk ke dalam mobil dan menjalankan aksinya.“Kami tidak berani menyentuh kendaraan tersebut, dan hanya melihat dari luar, tape dan lampu hilang,”katanya.Ia juga menyampaikan, kondisi mobil tersebut dalam kondisi rusak berat dan hanya terparkir di halaman kantor OPD tersebut.

“Mobnas itu sudah rusak berat, dan telah diusulkan ke bidang aset agar mobnas itu dilakukan lelang untuk dihapuskan,”katanya. Juni mengimbau, kepada seluruh masyarakat khususnya yang mempunyai kendaraan agar lebih waspada dan berhati-hati.(900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: