NIP 234 CPNS Kaur Diterima

NIP 234 CPNS Kaur Diterima

SK CPNS Dibagi Akhir Maret

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress- Sebanyak 234 CPNS Kaur yang lulus seleksi CPNS umum pada tahun 2018 lalu, dipastikan Pemkab Kaur dalam bulan ini akan mengangkat mereka sebagai CPNS. Hal ini menyusul setelah BKD PSDM Kaur resmi menerima salinan NIP CPNS tersebut dari kantor Regional VII BKN Palembang beberapa hari yang lalu.

“Ya untuk NIP nya sudah kita terima tinggal proses penerbitan SK lagi, insallah akhir bulan Maret ini kita bagikan,” kata Plt Kepala BKD PSDM Kaur Sutapa M Pd kemarin, (18/3).

Dikatakan Sutapa, dengan demikian maka dipastikan pula para CPNS asal Kabupaten Kaur itu akan mulai mengabdi terhitung mulai pada 1 April mendatang dan dapat pula mulai menerima gaji perdananya. Hanya saja kapan tanggal pasti penyerahan SK dan pelantikan itu pihaknya saat ini masih melakukan berbagai persiapan. “Kita lakukan persiapan dulu, intinya NIP sudah kita terima dan tinggal proses pelantikan dan tanda tangan SK oleh Bupati lagi,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, 234 CPNS yang lulu situ terdiri dari 148 tenaga guru SD SMP sedangkan sisanya kesehatan dan tenaga teknis. Para calon CPNS ini dipastikan akan mulai bertugas bulan depan khusus untuk tenaga guru terbanyak tenaga guru SD yang juga akan menempati sejumlah SD daerah terpencil sebagai guru guru muda yang diharapkan nantinya membawa angin segar pada dunia pendidikan. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: