Jalan Amblas, Pengendara Terjun Bebas

Jalan Amblas, Pengendara Terjun Bebas

PINO RAYA, Bengkulu Ekspress – Akibat jalan amblas di Dusun Bunung Keling Desa Suka Bandung, Pino Raya tidak kunjung diperbaiki, kemarin jalan tersebut nyaris saja menelan korban jiwa. Pasalnya seorang mengendara sepeda motor terjun bebas. Dirinya terjun ke jurang dengan kedalaman sekitar 5 meter bersama sepeda motor yang dikendarainya.

Roy (36), saksi mata yang melihat kejadian tersebut menuturkan, saat itu, dirinya sedang melintas di jalan provinsi penghubung Pino Raya dengan Ulu Manna tersebut, Rabu (27/2) sekitar pukul 10.45 WIb, tiba-tiba ada satu unit sepeda motor Honda Revo BD 4101 BQ yang dikemudikan seorang ibu rumah tangga, Gadis (30) warga Desa Pagar Gading, Pino Raya dari arah kelutum hendak ke arah Desa Pagar Gading, Pino Raya melintas di dekat jalan amblas tersebut.

Namun karena saat itu, dirinya membawa barang belanjaan dari pasar. Sebab saat itu dirinya baru pulang dari berbelanja di pasar. Tiba di tempat kejadian, dirinya tidak mampu mengendalikan lagi laju kendarananya, hingga terjun bebas ke dalam jurang yang sudah mengangah sekitar 1 tahun ini.

“ Beruntung korban hanya luka lecet dan saya sendiri yang mengantarnya pulang ke rumahnya bersama warga,” ujarnya. \"\"

Dengan kondisi tersebut, Roy berharap pemda Bengkulu Selatan ataupun pemda Provinsi dapat segera memperbaikinya. Sebab dikhawatirkan ke depan ada pengendara yang terjun ke jurang lagi, akibat jalan amblas tersebut. Sehingga berakibat patal. “ Beruntung saat ini hanya luka lecet,jika nanti ada lagi yang terjun ke jurang hingga meninggal dunia, kan bisa gawat, semoga pemerintah segera memperbaikinya sebelum ada korban jiwa,” beber Roy. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: